Toko Golf Jakarta - Toko Golf Online Terbaru Di Indonesia

Golf And Equipment: Apakah Golf Swing Anda Cukup Bagus?

Jika Anda menonton Golf Channel atau membaca salah satu majalah dan buku-buku tentang golf, maka akan sangat sulit bagi Anda untuk melewatkan tema dasar bahwa “Ada ayunan sempurna dan Anda akan melakukan yang paling untuk permainan Anda dengan mencoba untuk mendapatkannya “. Bahkan ketika Anda menonton sebuah turnamen di TV, Anda melihat komentator berpartisipasi dalam konspirasi ini dengan menunjukkan frame-by frame analisis pro dan mengkritisi / nya setiap gerakan. Sekarang, mungkin kita dapat memberi orang-orang TV istirahat karena mereka hanya mencoba untuk beberapa nilai hiburan dan mari kita hadapi itu, kebanyakan dari kita tertarik pada rincian ayunan karena kita telah dicuci otak oleh tahun tema ini.

Selama bertahun-tahun, aku juga adalah “ayunan zombie” dalam pencarian saya untuk meningkatkan permainan golf saya. Aku bahkan berpartisipasi dengan sekelompok pemain golf yang semua memiliki ayunan kami direkam dan kemudian kita dikritik sama lain di ruang kelas. Umpan balik yang saya terima dari kita semua menonton swing saya berlari dari “sangat halus” untuk “jalan off-keteraturan”. Semua orang memiliki pendapat yang berbeda dari banyak perubahan yang kita mengawasi dan setidaknya untuk saya, hanya saya bingung lagi.

Dalam beberapa tahun saya muda, saya memiliki ayunan sepotong khas amatir yang jelas keluar dari tahun-tahun saya bermain bisbol dan softball. Pada masa itu, saya hanya akan bertujuan untuk tepi kiri fairway apapun dan saya bisa mengandalkan bola bergerak kiri ke kanan, paling buruk berakhir di fairway tepat kasar tetapi biasanya memukul. Saya menikmati bermain golf hari-hari tapi aku selalu merasa ada sesuatu yang hilang. Jadi, ketika akhirnya saya bisa membelinya, saya memutuskan untuk mengambil satu set pelajaran dari pro. Tentu saja saya mengatakan kepadanya bahwa aku ingin menyingkirkan ayunan slice saya dan dia meminta saya kembali “kau yakin?”. Jenis jawaban mengejutkan saya, tapi dia adalah seorang instruktur yang sangat bagus dan pada akhir pelajaran, saya bisa memukul bola keluar batas dua arah, kiri dan kanan. Saya pikir bahwa itu hanya akan menjadi masalah waktu sampai aku “keluar” untuk memukul lurus. Untuk membuat cerita pendek, 5 tahun kemudian dan aku masih “cepat” dan mendapatkan nomor yang salah (ob, penjara, air, tidak ada perbaikan skor, dll).

Melihat ke belakang, jujur saya percaya sekarang bahwa jika saya terjebak dengan kiri lama saya untuk ayunan yang benar dan hanya menggunakan sisa dari apa yang saya pelajari dari pro, bahwa saya akan meningkat secara signifikan. Mengapa? Karena saya adalah seorang pegolf khas dan bukan handicapper 12 mencoba untuk menjadi single digiter (pemain golf yang baik mencoba untuk menjadi satu besar). Penelitian telah menunjukkan bahwa mayoritas pegolf amatir menembak di 90 atau di atas untuk pria dan itu lebih dari 100 untuk wanita. Jika Anda berada dalam kelompok itu, maka Anda benar-benar harus bekerja pada bagian dari permainan Anda yang akan memberikan peningkatan skor jauh lebih efisien untuk waktu dan usaha yang dihabiskan. Ini terutama akan berada di area permainan pendek dan permainan mental.

Ini benar-benar benar untuk pegolf rata-rata tetapi mungkin benar untuk semua pegolf juga. Ada banyak bukti tentang wisata pro bahwa yang menghasilkan uang adalah mereka yang terbaik pada chipping dan putting. Penelitian golf guru sendiri, Dave Pelz, sebenarnya diikuti pemain tur selama bertahun-tahun mengambil statistik rinci dan ia membuktikan itu (lihat bukunya, saya pendek Permainan Alkitab). Selain itu, ada pro terlalu banyak untuk disebutkan bahwa mengakui bahwa ayunan mereka tidak “teknis benar” atau mungkin tidak bahkan sangat baik … TAPI MEREKA MENANG Turnamen! Lihatlah Jim Furyk, 2003 AS Terbuka pemenang. Dia sebenarnya memiliki lingkaran besar di backswing nya. Lee Trevino selalu mengatakan kepada orang bahwa mereka tidak harus menyalin ayunannya. Bahkan Jack Nicklaus mengatakan dalam bukunya bahwa dia bukan seorang striker bola sangat baik. Bruce Lietzke telah memenangkan turnamen di PGA dan wisata Senior bermain kiri ke kanan tembakannya seluruh karir – Dan dia bilang dia jarang berlatih! Selain itu, wisata yang dipenuhi dengan juara masa lalu yang benar-benar kehilangan permainan mereka SETELAH mereka mencoba untuk mengubahnya menjadi lebih baik. Dan sekarang mereka mengemis psikolog olahraga mereka untuk membantu mereka “menemukan” ayunan lama mereka.

Saya telah berbicara dengan instruktur golf PGA yang mengatakan itu klien mereka yang ingin nasihat ayunan (seperti saya lakukan) bahkan ketika mereka bekerja merekomendasikan beberapa bagian lain dari permainan mereka pertama. Jadi mungkin itu kesalahan kita sendiri dalam menciptakan situasi saat ini di mana nilai rata-rata amatir belum turun satu stroke dalam 50 tahun terakhir meskipun kemajuan teknologi peralatan. Sekarang jangan salah, jika Anda seorang pemula total, mungkin Anda harus mulai dengan belajar dasar-dasar ayunan golf dengan pelajaran. Namun jika Anda memukul paling solid dari waktu, Anda baik untuk pergi untuk pencarian penilaian nyata sebagai saran ayunan lebih bukan cara tercepat bagi Anda untuk menjatuhkan nilai Anda. Ada hanya begitu banyak lagi yang dapat Anda lakukan, dan mematikan kursus, yang akan membayar Anda kembali stroke disimpan untuk waktu jauh lebih sedikit menghabiskan dari “memperbaiki” ayunan Anda. Kebanyakan dari kita memiliki waktu luang sedikit berharga yang kita bisa bekerja untuk meningkatkan permainan kami jadi mengapa tidak bekerja pada yang akan memberi kita bang terbesar untuk (waktu) uang kita?

Jadi, biarkan aku menjadi yang pertama untuk membuat janji untuk golf semangat dalam diri saya (saya selalu berpikir bahwa golf adalah seperti agama):
“I untuk satu, jangan sungguh-sungguh bersumpah bahwa saya tidak akan memperhatikan setiap nasihat ayunan dari apapun sampai saya bisa mencetak di 70 itu konsisten dengan ayunan saya (dan mungkin tidak bahkan saat itu)”.


Toko Golf Jakarta - 24/7 Online Transaction

Shopping Cart

Jumlah barang di shopping cart Anda: 0

Lihat shopping cart >>

Lihat products >>

More Discount





Follow us on Twitter


Cobra Golf Titleist Golf Taylormade Golf Fourteen Golf Cleveland Golf Callaway Golf Ping Golf Mizuno Golf Nike Golf