Toko Golf Jakarta - Toko Golf Online Terbaru Di Indonesia

Golf Clubs Jakarta: Antara Pukulan Golf dan Ayunan Golf

Mengapa begitu banyak pegolf memukul tembakan dan segera menyadari bahwa mereka kacau?

Ada dua bagian untuk tembakan golf.

Bagian pertama adalah perencanaan.

Untuk mengirim bola ke arah sasaran di lapangan golf, semua variabel yang Ibu Alam telah memberi kita harus dipertimbangkan dan dikompensasi. Inilah yang membuat setiap tembakan golf yang unik.

Kebohongan, angin, hambatan, suhu, bahaya, kepribadian, dan kemampuan Anda semua harus dipertimbangkan sebelum Anda pernah mengayunkan klub.

… Tapi itu tidak sesederhana itu.
Tahap perencanaan tembakan harus lengkap, dan keputusan akhir harus tanpa keraguan sebelum pindah.

Jika ada keraguan tentang gambar yang telah Anda pilih ketika Anda berdiri di atas bola pikiran Anda akan terganggu dan mungkin mencoba untuk membentuk suntikan lain pada pertengahan ayunan. Itu mantra bencana.

Setelah tembakan dan target secara jelas diputuskan, sekarang saatnya untuk ayunan. Ayunan memiliki dua bagian; rutin preshot dan ayunan itu sendiri.

Rutinitas preshot adalah di mana Anda mempertimbangkan setiap perubahan kecil yang harus dilakukan untuk ayunan dasar Anda untuk membuat gambar yang diinginkan berdasarkan kondisi.
Sekali lagi perubahan ini harus diputuskan tanpa keraguan.

Setelah perubahan yang telah diputuskan, itu ide yang baik untuk membuat ayunan praktek atau dua program nuansa swing ke dalam pikiran Anda dan untuk menghilangkan keraguan tentang hal itu.

Sebagai contoh: ketika saya harus menggambar tembakan, saya memiliki kecenderungan untuk mengayunkan untuk datar dan tidak menyelesaikan backswing saya. Selama ayunan praktek saya saya pertama pra-program ayunan pesawat saya ke dalam gambar swing saya dan pada latihan kedua ayunan saya menambahkan putaran penuh dari punggung bawah. Saya bisa membuat ayunan praktek ketiga untuk memperkuat perubahan saya.

Sekarang saatnya untuk mengayunkan klub. Pada titik ini Anda bisa tidak memiliki pikiran sadar lebih lanjut. Hanya melangkah dan berayun seperti yang Anda telah digambarkan itu.

Masalahnya adalah bahwa Anda tidak bisa hanya menutup otak ke bawah.
Apakah Anda suka atau tidak otak akan berfungsi dan otak akan mencari stimulus … kecuali Anda tetap diduduki.

Di sinilah psikolog golf melompat ke tempat kejadian. Seperti yang saya katakan sebelumnya, Psikologi adalah studi tentang pikiran kita, menerima ….

Kami tidak ingin untuk berpikir selama golf swing.

Apakah menurut psikologi golf dapat membantu Anda di sini? Saya rasa tidak.
Itulah sebabnya saya lebih senang menyebut ini bagian dari permainan itu permainan mental daripada menggunakan psikologi kata.

Caranya adalah dengan mengisi pikiran selama golf swing sehingga tidak mulai berpikir dan mengganggu hasil foto Anda.

Untuk menjelaskan metode saya, saya menegaskan kembali contoh dari bab sebelumnya.

Latihan:

Berjalan ke ruang yang tidak sepenuhnya akrab dengan. Silakan melihat-lihat selama beberapa detik dan memiliki seseorang mematikan lampu sehingga ruangan yang gelap gulita. Cobalah untuk menavigasi jalan Anda melalui ruangan sampai Anda tidak yakin dan berhenti.

Pertanyaan: Apa yang terjadi di pikiran Anda untuk menyebabkan Anda berhenti?
Jawaban: Keraguan tentang lingkungan Anda! Jadi … mana keraguan itu berasal?

Untuk menjawab pertanyaan yang Anda harus memahami mengapa Anda mampu menavigasi setiap ruangan sama sekali. Anda ingat beberapa ruangan karena Anda mengambil gambaran mental tentang lingkungan Anda. Anda hanya berhenti ketika gambar tidak jelas.

Berikut ini prinsip. Untuk setiap tindakan fisik kita, pikiran membuat gambar untuk kita ikuti. Ketika kami berjalan, kami terus mengambil gambar dari sekitar kita. Ketika memudar gambar, kita mengambil yang baru. Pernah perjalanan pada sesuatu? Apa yang Anda katakan? Saya tidak melihat itu!

Karena pikiran suka gambar begitu banyak, kami akan memberikan gambar!

Selama pra-shot rutin ayunan Anda, taruh ayunan dan tembakan dimaksudkan ke dalam gambar. Bayangkan diri Anda membuat ayunan pegolf favorit PGA Anda. Cobalah merasakan tempo ayunan. Bayangkan apa yang harus terjadi pada dampak untuk membuat bola golf mengambil jalan sesuai dengan tujuannya. Bayangkan bola melompat dari wajah klub di dampak.

Semua yang tersisa adalah untuk melangkah ke bola dalam setup seimbang dan menjalankan rekaman itu di kepala Anda. Jika gambar Anda yang hidup, tubuh Anda akan melakukan seperti yang telah diprogram.

Meskipun mata Anda ditutup pada dampak, pikiran Anda akan tetap dengan bola menunggu gambar dari dampak yang Anda diprogram untuk diselesaikan.

Menggunakan visualisasi, apakah Anda berpikir tentang mekanika ayunan atau hasil yang mungkin dari tembakan? Tidak, Anda hanya memainkan video dari ayunan. Gambar-gambar yang Anda buat dengan mudah dapat membuat pikiran Anda tenang selama ayunan. Pikirkan tentang hal ini. Kami duduk untuk membaca buku, tapi setelah satu jam atau lebih, jika buku ini tidak nyata menarik, kita perlu istirahat. Jika buku yang kita sukai, kita dapat membaca lebih lama.

Pikirkan tentang buku terakhir yang menangkap perhatian Anda. Apakah Anda ingat bagaimana Anda jelas digambarkan apa yang terjadi saat Anda sedang membaca? Ini bukan buku, itu gambar yang kita ciptakan saat membaca buku yang membuat kita terlibat.

Ini sebabnya kami bisa duduk dan menonton film selama dua jam langsung melalui sementara menahan istirahat kamar mandi ke titik ketidaknyamanan. Pikiran menjadi benar-benar terlibat ketika gambar-gambar yang besar.

Apakah Anda masih ingat gambar besar Anda telah memukul di masa lalu? Saya tahu bahwa saya dapat mengingat beberapa begitu jelas bahwa saya bisa merasakan arah mana angin bertiup di wajah saya ketika saya memutar ulang dalam pikiran saya.

Ini bukan sesuatu yang Anda bisa langsung pergi keluar dan melakukan. Dibutuhkan pelatihan. Pelatihan kesadaran, karena Anda gambar hal sepanjang waktu. Kebanyakan orang hanya menerima begitu saja, seperti yang mereka lakukan dengan keseimbangan.

Mulai untuk memperhatikan gambar yang Anda ambil ketika Anda melakukan sesuatu. Jadilah lebih menyadari hal-hal yang Anda perhatikan dan tidak memperhatikan sekitar Anda. Memiliki
Anda pernah mencari sesuatu hanya untuk menemukan tepat di depan Anda? Ketika itu terjadi, apakah karena gambar yang ada dalam pikiran Anda tentang apa yang Anda cari tidak sama dengan yang asli?

Saya sudah berhenti mencari sesuatu, melepaskan gambar, dan menyadari tak lama kemudian bahwa apa yang saya cari ada di paket yang berbeda dari yang saya harapkan. Saya melihat langsung di itu sambil mencari dalam paket yang berbeda dan hanya melihatnya ketika aku melepaskan gambar di kepalaku.

Mengapa kita memukul bola di danau ketika kita mengatakan kepada diri sendiri untuk tidak? “Tidak danau” tidak membuat gambar tetapi danau tidak! Kecuali kita memilih target yang tepat dan membayangkan dalam pikiran kita, bola akan diarahkan
ke danau.

Apa yang terjadi ketika kita mengatakan kepada diri sendiri untuk menjaga mata kita pada bola. Mata mendapatkan direktif tapi otak bergerak ke hal-hal lain. Ini terlihat untuk gambar lainnya. Jika tidak punya foto baru, itu membuat itu sendiri. Mereka disebut mimpi atau lamunan. Pernah memukul tembakan dan ingin tahu di mana pikiran Anda ketika hal itu terjadi?

Karena otak terus mencari stimulus, memberikan stimulus yang akan membantu Anda mencapai tugas Anda. Mengambil kendali.

Praktek rutin ini di driving range dan saya berani bertaruh itu memakan waktu lebih lama untuk memukul bola golf mereka!


Toko Golf Jakarta - 24/7 Online Transaction

Shopping Cart

Jumlah barang di shopping cart Anda: 0

Lihat shopping cart >>

Lihat products >>

More Discount





Follow us on Twitter


Cobra Golf Titleist Golf Taylormade Golf Fourteen Golf Cleveland Golf Callaway Golf Ping Golf Mizuno Golf Nike Golf