Toko Golf Jakarta - Toko Golf Online Terbaru Di Indonesia

Golf Courses In Jakarta: Apakah Anda Berkomitmen Untuk Bermain Golf Dengan Baik?

Setelah mengambil pelajaran golf dan / atau mencoba untuk membuat perubahan dalam ayunan seseorang, banyak pemain memiliki waktu yang sulit sepenuhnya berkomitmen untuk melaksanakan ayunan baru di lapangan golf. Ada berbagai alasan untuk ini. Beberapa prihatin karena takut memukul bola dalam “buruk” tempat-ke dalam bahaya, bunker, OB, dll Yang lain tidak berayun klub dengan komitmen penuh karena kurangnya iman dalam kemampuan mereka untuk menggoyangkannya baik, dan bukan akhirnya mencoba untuk memandu bola.

Masalahnya dengan membuat ayunan tentatif adalah bahwa secara teratur tembakan akhirnya menciptakan hasil yang buruk. Berikut adalah bagaimana para pemain terbaik di dunia menangani masalah ini.

Pada dasarnya ada dua cara untuk mendekati tembakan, masing-masing dengan dua hasil dasar. Sebuah ayunan baik dapat dilakukan atau tidak mengikat, dan hasil ayunan pun dapat memiliki hasil positif atau hasil negatif.

1. Komitmen dengan Hasil Positif ————– 2. Komitmen dengan Hasil Negatif

3. Kurangnya Komitmen dengan Hasil Positif —— 4. Kurangnya Komitmen dengan Hasil Negatif

Situasi 4 adalah perasaan terburuk mutlak dalam golf. Swinging klub atau mengeksekusi sebuah putt sementara dan / atau tanpa komitmen dan mendapatkan hasil yang buruk adalah whammy ganda. Di sini pemain sedang mencoba untuk melindungi terhadap konsekuensi ditakuti, belum benar-benar menyerahkan diri-Nya kesempatan untuk sesuatu yang baik terjadi, dan memiliki hasil dikhawatirkan terjadi pula. Skenario ini nilai hit langsung pada kepercayaan karena kurangnya keberanian dan hasil miskin.

Situasi 3 hanya sedikit lebih baik. Dalam hal ini, pemain tidak benar-benar “pergi setelah itu”, tapi mendapatkan hasil yang positif pula. Kebanyakan pemain dalam hati mereka tahu ketika mereka telah “lolos dengan satu” sebagai lawan ketika mereka sudah benar-benar “pergi setelah itu”. Kebanyakan pemain tidak merasa sangat baik bahkan ketika mereka telah memukul tembakan pemalu atau membuat putt yakin dan menguasai bola pergi ke mana mereka berharap. Pada dasarnya, ini terasa enak di saat ini, tetapi memiliki dampak negatif pada kepercayaan diri pemain yang paling ‘.

Untuk sebagian besar kurangnya komitmen, terlepas dari hasil, menyiapkan situasi yang pada akhirnya menyakiti rasa percaya diri pemain.

Di sisi lain, komitmen inescapably tidak sebaliknya.

Situasi 2, di mana pemain membuat ayunan berkomitmen penuh atau putt dan tidak mendapatkan hasil yang dia ingin, menciptakan kekecewaan ringan. Meskipun hal ini benar, pegolf kompetitif tahu bahwa mereka setidaknya diberi kesempatan sendiri untuk sesuatu yang baik terjadi, dan telah melakukan apa yang mereka bisa untuk membuat tembakan golf positif. Sebagian besar hidup dengan baik dengan ini, mengetahui bahwa dari waktu ke waktu jenis ayunan dan putt akan menghasilkan manfaat yang mereka cari. Ini adalah positif bersih untuk kepercayaan diri.
Situasi 1 adalah perasaan terbaik di golf. Ini adalah situasi di mana satu membuat lulus penuh dedikasi pada bola dan mendapatkan persis apa yang cari. Inilah saat-saat yang menghasilkan – bahkan untuk pegolf-jenis kasual respon internal yang berhubungan dengan cinta seseorang dari permainan. Mendapatkan hasil yang positif dalam situasi di mana tantangan dihadapkan pada kepala adalah tinggi pada daftar penguat keyakinan.

Keyakinan dapat dibangun satu kesempatan waktu jika ayunan dan putt yang dibuat dengan komitmen teguh!


Toko Golf Jakarta - 24/7 Online Transaction

Shopping Cart

Jumlah barang di shopping cart Anda: 0

Lihat shopping cart >>

Lihat products >>

More Discount





Follow us on Twitter


Cobra Golf Titleist Golf Taylormade Golf Fourteen Golf Cleveland Golf Callaway Golf Ping Golf Mizuno Golf Nike Golf