Toko Golf Jakarta - Toko Golf Online Terbaru Di Indonesia

Golf in Bandung: Mengikuti Pelatihan Golf Bukan Selalu Menjadi Solusi

Pegolf akan melakukan apapun yang mereka bisa dengan harapan untuk bermain golf yang lebih baik dan memukul bola PANJANG. Apakah saya benar? Apakah Anda di kategori ini? Jika demikian, aku cukup percaya diri untuk mengatakan Anda telah mengambil pelajaran golf atau dua. Pelajaran golf dapat sangat efektif dalam mendapatkan Anda kembali ke jalur, jika ayunan Anda telah pergi selatan. Tapi, tidak selalu.

Berapa kali Anda mengambil pelajaran golf, hanya untuk menjadi lebih frustrasi dan memukul bola lebih buruk daripada sebelumnya bahwa pelajaran golf? Apakah Anda tahu mengapa ini terjadi? Hal ini dapat berbagai alasan, seperti pikiran ayunan terlalu banyak, membuat perubahan drastis yang membutuhkan jam pada jangkauan dan memukul ribuan bola, atau yang terakhir, tubuh Anda tidak bisa bergerak efektif dengan cara yang perlu, untuk membuat mekanis yang benar golf swing.

Saya cenderung untuk mengatakan bahwa untuk sebagian besar pegolf, terutama pegolf yang lebih tua, itu alasan terakhir di atas. Tubuh Anda tidak dapat memindahkan cara perlu. Pertanyaannya sekarang adalah, mengapa?

Mengapa tidak bisa tubuh Anda melakukan apa yang Anda tahu yang perlu dilakukan untuk mengayunkan klub dengan benar? Hal ini dapat mendorong Anda ke titik berhenti permainan. Tapi ada harapan. Ada suatu pendekatan yang akan hampir 100% dari waktu memperbaiki masalah ini. Apakah Anda ingin tahu apa itu? Ini menangani Anda “keterbatasan fisik”. Itulah yang menjaga Anda dari permainan besar golf.

Apakah Anda pernah di lapangan dan hanya merasa seperti Anda tidak dapat membuat backswing penuh? Atau, itu hanya terasa tidak mungkin untuk mempertahankan postur golf Anda dan “tinggal di ayunan Anda”? Tidak ada jumlah pelajaran golf atau bola memukul akan memperbaiki hal ini. Ini adalah “fisik” masalah dengan tubuh Anda, dan sampai Anda bekerja di dalamnya, tidak akan pernah menjadi lebih baik. Aku pernah melihatnya waktu dan waktu lagi. Pegolf berjalan dari kursus jijik murni. Mereka telah mengambil pelajaran golf, memukul bola dari jarak, dan bahkan membeli drive, titanium terbaru terbesar, namun masih tidak bisa bermain seperti mereka pikir mereka mampu.

Mencari tahu Anda “keterbatasan fisik” adalah langkah pertama untuk permainan yang lebih baik seumur hidup golf. Setelah Anda mengetahui apa yang menjaga Anda dari membuat ayunan yang sempurna, Anda dapat mengatur rencana permainan untuk memperbaikinya. Ini mungkin sebuah masalah fleksibilitas, atau mungkin menjadi masalah kekuatan. Namun demikian baik, Anda harus mencari tahu apa itu.

Masalah yang paling umum (khusus untuk pegolf yang lebih tua) adalah fleksibilitas. Tidak bisa memutar tubuh Anda sepenuhnya pada backswing, menciptakan bahwa daya dan torsi untuk kecepatan clubhead maksimal. Jika ayunan punggung dipotong pendek, Anda akan KEHILANGAN meter pada drive Anda! Dan aku berkata lagi, tidak ada jumlah pelajaran atau bola memukul akan membuat yang lebih baik. Anda harus melakukan peregangan golf khusus untuk meningkatkan keterbatasan ini.

Sekarang di sisi lain dari faktor-faktor pembatas adalah kekuatan, khusus untuk golf. Dan salah satu keterbatasan yang paling umum adalah paha belakang lemah (bagian belakang kaki bagian atas). Peran hamstring sangat penting. Hal ini memungkinkan Anda untuk mempertahankan postur golf Anda di seluruh ayunan dan untuk 18 lubang. Ini mencegah membatalkan ketegangan pada punggung bawah. Dan dapat memberikan posisi, mantap nyaman saat putting.

Jika paha belakang lemah, saya hampir bisa mengatakan dengan pasti, Anda punya beberapa nyeri punggung bawah atau cedera. Ini adalah lazim di pegolf yang lebih tua dan bahkan yang lebih muda juga. Sakit punggung adalah alasan untuk menjaga jumlah pemain golf dari bermain / nya terbaik. Apakah Anda pernah berjalan tentunya dengan punggung Anda sakit? Saya yakin pada satu waktu atau yang lain yang Anda miliki. Sekarang menurut Anda memukul bola lebih atau mengambil pelajaran lebih akan memperbaiki ini? Saya pikir Anda tahu jawabannya.

Jika Anda memiliki waktu yang sulit, “tinggal di ayunan Anda”, paling jelas bisa menjadi skenario di atas. Untuk menjaga ke depan flex di tubuh bagian atas (postur golf), paha belakang harus memiliki kekuatan yang optimal (dan fleksibilitas). Jika tidak, hamstring Anda akan mengirim pesan ke otak Anda berkata, “keluar dari posisi ini, saya tidak bisa menahannya lebih lama lagi”. Apakah menurut Anda itu telah pernah terjadi pada Anda?

Jadi bekerja pada sisi fisik perbaikan permainan Anda mungkin link yang hilang. Saya pasti dapat memberitahu Anda dengan pendekatan ini, permainan Anda AKAN meningkatkan. Tidak ada keraguan. Mendapatkan tubuh Anda untuk bergerak hanya sedikit lebih baik akan membuat perbedaan besar dalam kemampuan Anda untuk membuat sebuah ayunan yang optimal untuk 18 lubang. Jadi sebelum Anda mengambil pelajaran golf berikutnya, kita lihat TUBUH Anda terlebih dahulu!


Toko Golf Jakarta - 24/7 Online Transaction

Shopping Cart

Jumlah barang di shopping cart Anda: 0

Lihat shopping cart >>

Lihat products >>

More Discount





Follow us on Twitter


Cobra Golf Titleist Golf Taylormade Golf Fourteen Golf Cleveland Golf Callaway Golf Ping Golf Mizuno Golf Nike Golf