Toko Golf Jakarta - Toko Golf Online Terbaru Di Indonesia

Matoa Golf: Par dan Birdie, Rahasia Bermain Golf Lebih Baik

Anda telah bogeyed lubang terakhir Anda, Anda akan memukul drive berikutnya Anda. Ketika Anda mengambil ayunan praktek Anda, pikiran Anda masih pada putt terakhir yang Anda meniup. Anda mengambil ayunan Anda dan itu sepotong. Dalam pikiran Anda, Anda mengatakan kepada diri sendiri “Oh tidak, aku akan momok lagi!” dan Anda lakukan.

Terdengar akrab? Anda mengetahui teknik-teknik dan mekanik, tetapi Anda tidak bisa mendapatkan baik pikiran atau tubuh sesuai dengan satu sama lain sehingga mereka melakukan apa yang ingin mereka lakukan. Singkatnya, Anda terjebak dan “dimatikan”, dan permainan golf Anda tidak berjalan dengan baik sama sekali.

Golf mengharuskan Anda untuk berpikir jernih dan menjadi analitis yang arefunctions dari belahan kiri otak Anda. Golf juga mengharuskan Anda untuk menjadi kreatif dan intuitif yang fungsi belahan otak kanan Anda. Untuk menjadi pemain golf benar-benar sukses Anda harus menggunakan kedua sisi otak pada saat yang sama, Anda perlu pendekatan terpadu.

Integrasi otak adalah salah satu komponen dari sebuah program yang menggunakan konsep “memeriksa otot.” Sebagai pembicara profesional dan pelatih, saya telah menunjukkan konsep pemeriksaan otot selama lebih dari 20 tahun. Audiens telah menemukan keduanya mengagumkan dan menarik.

Untuk memahami konsep ini Anda akan membutuhkan pasangan untuk berlatih pada Anda mengikuti petunjuk ini.

1. Menghadapi pasangan. Apakah pasangan Anda mengangkat satu tangan langsung dari sisi tubuhnya dengan ibu jari menunjuk ke bawah.

2. Tempatkan satu tangan di lengan diperpanjang pasangan Anda, di atas pergelangan tangan dan yang lainnya di bahu lawannya.

3. Anjurkan pasangan Anda untuk menolak saat Anda mendorong ke bawah, tegas dan mantap, lengan besarnya selama beberapa detik. Lengan pasangan Anda tidak harus bergerak turun lebih dari beberapa inci.

4. Sementara pasangan Anda terus lengannya diperpanjang, memiliki dia menutup mata dan memikirkan pengalaman golf negatif. Ketika dia itu terfokus, tekan ke bawah lengannya. Lengannya akan turun dengan mudah.

5. Sekarang tanyakan pada pasangan Anda untuk memikirkan pengalaman golf yang sangat positif. Setelah dia itu dalam fokus, tekan lagi. Lengannya akan tetap tingkat dan kuat.

6. Apakah pasangan Anda memeriksa Anda.

Pemeriksaan otot adalah nyata dan berulang. Hal ini menunjukkan respon pikiran bawah sadar pasangan Anda dengan pengalaman golf negatif dan positif. Hasil tidak ada hubungannya dengan kekuatan otot, melainkan, Anda mengakses fenomena neurologis. Dengan pikiran positif otot Anda tetap kuat yang menunjukkan bahwa kehidupan energi tubuh dan fungsi otak yang diaktifkan-on.

Dengan berpikir negatif otot akan nonaktif menunjukkan bagaimana pikiran negatif benar-benar mempengaruhi tubuh fisik Anda, dan ini mengganggu permainan golf Anda. Ketika Anda mengamati dan mengalami sendiri, kontras sangat mudah untuk melihat.


Toko Golf Jakarta - 24/7 Online Transaction

Shopping Cart

Jumlah barang di shopping cart Anda: 0

Lihat shopping cart >>

Lihat products >>

More Discount





Follow us on Twitter


Cobra Golf Titleist Golf Taylormade Golf Fourteen Golf Cleveland Golf Callaway Golf Ping Golf Mizuno Golf Nike Golf