Toko Golf Jakarta - Toko Golf Online Terbaru Di Indonesia

Royal Halim Golf: Fokus dan Singkirkan Gangguan Pada Swing Golf Anda

Ada kemungkinan besar untuk kehilangan pikiran Anda ketika bermain golf hanya karena konstan pergeseran fokus. Saya pikir otak tidak ingin mengubah fokus. Ia ingin tinggal di satu tempat sampai pekerjaan dilakukan, tetapi dalam golf, kita berpikir tentang ini; sikap, dan kami berpikir tentang masa depan; tembakan.

Pikiran ingin stimulasi, dan sikap hanya tidak mengisi tagihan. Tembakan di sisi lain memiliki harapan dan kegembiraan, bertanya-tanya apakah bola akan pergi ke mana Anda inginkan, di mana ia akan mendarat, dan apa yang perlu dilakukan selanjutnya.

Ketika Anda mengatur dan melihat downrange, pikiran Anda hampir seketika mengunci ke pikiran tembakan …. dan meninggalkan tugas di tangan mengambil backswing dan membuat transisi.

Jika Anda berpikir tentang kehidupan sehari-hari ia bekerja sama. Ini jauh lebih mudah untuk membiarkan pikiran Anda bertanya-tanya dari pada liburan berikutnya daripada terus bekerja pada tugas biasa kerja. Pada saat seperti itu, Anda harus menelepon kembali otak Anda untuk bekerja dan kembali ke tugas apa pun yang Anda lakukan.

Untuk mendapatkan hasil dari ayunan golf, Anda harus melakukan hal yang sama. Biasanya, sebelum Anda mengambil backswing, Anda mengambil satu downrange tampilan yang lebih. Ini adalah kesempatan terakhir pikiran untuk melarikan diri, dan yang sering terjadi. Jika Anda dapat menjaga pikiran tertarik ayunan, itu tidak akan pergi lari ke masa depan sepanjang waktu, tapi bagaimana?

Inilah salah satu alasan saya menekankan visualisasi selama proses ayunan. Jika Anda memiliki film dari ayunan yang akan datang dalam pikiran Anda, otak akan ingin menggantung sekitar dan melihat apakah tubuh mengikuti instruksi ….. (itu hal daya, otak ingin bertanggung jawab dan berpikir tubuh ingin mengambil alih.)

Tapi kadang-kadang gambar yang bagus tidak cukup. Anda perlu mengingatkan otak Anda untuk kembali ke tugas di tangan. Saya melakukan ini dengan pemicu. Aku ingin sesuatu visual yang akan memberitahu pikiran saya, “hei, kembali ke ayunan!” Tambang ini sedikit rumit untuk menggambarkan tapi sederhana seperti gambar. Ketika saya mengambil backswing saya, karena saya merasa berat membangun kembali di bawah kaki saya, saya ingin merasa bahuku menyentuh dagu saya dan saya ingin melihat bahwa garis di punggung saya berada di belakang bola. Setelah saya melihat itu, saya tahu saya bisa mulai transisi.

Semua yang harus saya lakukan adalah untuk mengingatkan diri sebelum babak bahwa saya tidak akan mulai transisi sampai aku melihat dan merasakan apa yang saya jelaskan. Gambar yang saya cari, dikombinasikan dengan instruksi diri yang itu harus ada atau saya tidak bisa menyelesaikan ayunan, membawa fokus kembali ke ayunan.

Apakah Anda ingin memastikan fokus Anda adalah tempat yang seharusnya selama ayunan Anda? Cari gambar pemicu yang harus terjadi sebelum Anda dapat membuat transisi Anda. Kemudian melatih diri sendiri bahwa Anda tidak dapat ayunan sampai benar. Alih-alih berkonsentrasi pada memukul bola, berkonsentrasi pada memastikan semuanya baik-baik sebelum Anda menarik pemicu transisi …. sisa ayunan akan mengurus dirinya sendiri.

Ketika Anda mengatur panggung untuk main golf? Dalam perjalanan ke lapangan golf. Pikirkan tentang pemicu Anda, dan memutuskan bahwa Anda akan bersabar tidak peduli apa situasi pantat kepalanya yang buruk. Setelah Anda melakukan ini untuk sementara waktu, kesabaran Anda dalam menghadapi kesulitan akan terbawa ke kehidupan sehari-hari.


Toko Golf Jakarta - 24/7 Online Transaction

Shopping Cart

Jumlah barang di shopping cart Anda: 0

Lihat shopping cart >>

Lihat products >>

More Discount





Follow us on Twitter


Cobra Golf Titleist Golf Taylormade Golf Fourteen Golf Cleveland Golf Callaway Golf Ping Golf Mizuno Golf Nike Golf