Toko Golf Jakarta - Toko Golf Online Terbaru Di Indonesia

Toko Golf Di Jakarta: Deal CEO TaylorMade’s CEO Untuk Akusisi Adams Golf

Schecter Lee
Adams Idea Super Hybrid (left), TaylorMade RocketBallz Rescue

Mark King, presiden dan CEO TaylorMade-adidas Golf, mengadakan panggilan konferensi hari Senin untuk membicarakan perjanjian perusahaannya untuk membeli Golf Adams. Berikut adalah beberapa highlight, serta jawaban atas pertanyaan banyak pegolf segera memiliki setelah mengetahui berita itu.

1. Apakah Adams akan diserap oleh TaylorMade dan menghilang?
Singkatnya: No Bahkan, selama panggilan konferensi pada hari Senin, King mengatakan, “Kami percaya bahwa kesempatan terbaik untuk melanjutkan pertumbuhan Adams adalah meninggalkannya di sana [di Plano, Texas] dan mengoperasikannya sebagai afiliasi untuk kami bisnis. ” Raja kemudian mengatakan bahwa selama TaylorMade 10 tahun terakhir telah terintegrasi perusahaan yang diakuisisi lainnya tapi, “terus terang kami telah berjuang dengan mereka akuisisi untuk memungkinkan mereka untuk tetap dengan identitas dan kemampuan untuk bersaing di pasar.”

Segera setelah persetujuan regulator dan pemegang saham akhir untuk kesepakatan itu selesai, presiden baru dan CEO Adams akan diberi nama. Brewer chip, mantan eksekutif puncak perusahaan, diangkat sebagai presiden dan CEO Callaway Golf pada 27 Februari. Namun, King mengatakan bahwa kepala baru dari Adams belum tentu seorang eksekutif TaylorMade.

“Ada calon potensial [dalam Adams Golf] bahwa kita akan melihat,” kata Raja. “Kita punya beberapa kandidat dalam organisasi TaylorMade yang telah menyatakan minat, tapi saya pikir bahwa hal yang paling penting adalah bahwa kita menemukan orang yang tepat Seseorang yang akan tinggal di Plano,. Dan seseorang yang akan menjadi terikat secara emosional ke bisnis itu. “

2. Mengapa TaylorMade ingin membeli Adams?
Industri golf tidak tumbuh, sehingga hari-hari itu semua tentang pangsa pasar. TaylorMade sudah menjual hutan lebih dan setrika daripada merek lainnya. Para katagori dalam pasar di mana Raja berpikir perusahaannya dapat tumbuh dalam peningkatan permainan, senior dan perempuan kategori tiga bidang utama di mana Adams memfokuskan banyak perhatian.

Hanya lebih dari satu menit ke dalam panggilan konferensi, Raja berkata, “Kita melihat diri kita sebagai bagi pegolf serius, dan ketika kita berbicara tentang suara perusahaan kami, itu langsung di nol-ke 4-handicap pemain.” Dia mencatat bahwa Adams memposisikan diri sebagai untuk pemain menengah dan tinggi-cacat.

“Saya kira kombinasi dari merek kami, TaylorMade, di bagian atas piramida, dan merek Adams di tengah sampai tinggi cacat slot yang benar-benar memungkinkan kita untuk bersaing di semua segmen untuk pegolf.”

Hal lain yang membuat Adams menarik adalah properti intelektualnya. “Saya pikir itu sangat menarik bagi kami,” kata Raja. “Untuk perusahaan kecil, mereka memiliki ide-ide benar-benar hebat di sekitar teknologi.”

Jika produk saat ini adalah indikasi, beberapa ide-ide tersebut bisa mesh baik dengan inovasi TaylorMade. Adams telah tampil hutan dan hibrida dengan saluran diukir di bidang tunggal dan mahkota, seperti F11 Speedline, untuk beberapa musim. TaylorMade baru saja merilis hutan fairway baru RocketBallz dan klub penyelamatan yang juga memiliki saluran di satu-satunya.

3. Apa Adams Golf keuntungan dari hubungan baru?
Kesepakatan itu memberi Adams kesempatan untuk tumbuh jauh lebih besar, dan jauh lebih cepat, daripada bisa memiliki sendiri.

Menurut King, sekitar 90 persen dari bisnis Adams dilakukan di dalam Amerika Utara, sementara TaylorMade tidak lebih dari 60 persen dari bisnis di luar Amerika Utara.

“Memanfaatkan infrastruktur kami di luar Amerika Serikat dalam waktu dekat akan memberikan merek Adams kesempatan yang sangat besar untuk tumbuh,” kata Raja.

Perusahaan kecil yang tidak memiliki anggaran yang besar untuk rantai pasokan pemasaran, penelitian dan pengembangan, dan global berada pada kerugian kompetitif besar.

“Perusahaan seperti kami dan dua atau tiga pesaing besar kita memiliki banyak skala, banyak ukuran dan banyak kemampuan pemasaran,” kata Kind. “Jadi, menantang, tapi jelas bisa dilakukan, tapi saya pikir itu harus dilakukan lebih berdasarkan niche dari pada lini produk yang luas.”

Sumber: Golf.com


Toko Golf Jakarta - 24/7 Online Transaction

Shopping Cart

Jumlah barang di shopping cart Anda: 0

Lihat shopping cart >>

Lihat products >>

More Discount





Follow us on Twitter


Cobra Golf Titleist Golf Taylormade Golf Fourteen Golf Cleveland Golf Callaway Golf Ping Golf Mizuno Golf Nike Golf