Toko Golf Jakarta - Toko Golf Online Terbaru Di Indonesia

Toko Golf Di Jakarta: Donald Menangkan Playoff Transitions Championship, Meraih Kembali No 1 Dunia

Oleh Michael Williams, GolfWRX Penulis Staf

Luke Donald bermain seperti seorang pria yang akan menjadi raja, memenangkan kejuaraan 2012 Transisi dengan megah birdie pada lubang playoff pertama atas Sang-Moon Bae, Jim Furyk, Robert Garrigus. Datang dari tiga pukulan dengan pimpinan klasemen liga untuk mencatat lima gelar Tur PGA, Donald kembali No 1 dunia peringkat, menggusur Rory McIlroy menganggur. Kemenangan itu juga kemenangan playoff pertama Donald.

“Saya lebih banyak saraf pertama kalinya,” kata Donald mendapatkan ke No 1. “Itu jelas bukan fokus saya. Saya hanya berfokus pada berusaha untuk memenangkan turnamen, dan itu berhasil keluar. “

Donald menembakkan nominal 5-di bawah 66 dalam peraturan finis di atas leaderboard ramai pada 13 – di bawah. Pada lubang playoff pertama, Donald memukul seperti laser 7-besi sampai lima kaki. Furyk dan Bae terjawab putt panjang untuk burung, dan Garrigus nyaris footer 7 yang akan dikirim kompetisi untuk lubang playoff kedua.

Sebuah membunuh pegolf selesai luar playoff, termasuk Ernie Els, Scott Piercy, Jeff Overton dan Ken Duke. Donald tercatat 16 puncaknya 10 finish di terakhirnya 22 peristiwa.

Hilang playoff itu pil penggigit untuk Els, yang memimpin turnamen lebih banyak sore hari dan berada di bawah 14-dengan hanya dua lubang yang ditinggalkan untuk bermain. Tapi dia bogeyed lubang 17 dan 18 menjadi berakhir pada 12-di bawah, satu tembakan di belakang pemimpin. Els juga kehilangan kesempatan untuk menang pertama PGA Tour di acara selama tiga tahun dan undangan ke Master. Setelah turnamen, sebuah Els gemetar hampir tidak berhasil menjaga ketenangannya, membentak pejabat Tour dan memberikan wawancara pasca-putaran singkat dengan wartawan televisi sebagai dia datang kursus. Els akan memiliki satu kesempatan lebih di Augusta pada minggu depan Arnold Palmer Invitational di Bay Hill, di mana ia akan lolos dengan kemenangan.

Overton, yang digaruk sebuah 7-bawah 64 par di babak final memiliki kesempatan untuk bergabung playoff dengan birdie pada Nomor 18, tapi itu hanya upaya keriting terjawab.

Bae, yang manis ayunan mengingatkan penonton tempo legendaris Els ‘, menembak nominal 3-di bawah 68 untuk merekam karir terbaik kedua tempat selesai dalam kampanye plonco di Tour. Scott Piercy memukau galeri dengan momok bebas di bawah 9-62, skor akhir putaran terendah dalam sejarah Kejuaraan Transisi, memperbaiki Joe Durant itu 63 tahun 2004. Putaran menakjubkan Piercy sudah termasuk hanya sembilan putt pada sembilan lubang pembukaan.

Tiga belas pemain selesai 10-di bawah atau lebih baik di Kejuaraan Transisi, pemain yang paling untuk menyelesaikan dua digit di bawah par dalam sejarah acara tersebut. Rekor sebelumnya adalah 10 set di 2011. Ketiga putaran co-pemimpin Retief Goosen tidak ada di antara mereka. Goosen, yang telah berjuang dengan nyeri punggung bawah yang akan membutuhkan suntikan plasma pekan ini, mencatat 4-lebih dari 75 untuk menyelesaikan ted untuk tempat ke-20. Juga posting finish ke-20 tempat mengecewakan adalah Padraig Harrington, yang mencatat rekor 61 saja di babak pembukaan.

Sumber: GolfWRX.com


Toko Golf Jakarta - 24/7 Online Transaction

Shopping Cart

Jumlah barang di shopping cart Anda: 0

Lihat shopping cart >>

Lihat products >>

More Discount





Follow us on Twitter


Cobra Golf Titleist Golf Taylormade Golf Fourteen Golf Cleveland Golf Callaway Golf Ping Golf Mizuno Golf Nike Golf