Toko Golf Jakarta - Toko Golf Online Terbaru Di Indonesia

Toko Golf Di Jakarta: Donald Merebut Gelar Transitions dan No. 1 Dunia

Luke Donald kembali ke No 1 di dunia dengan cara yang sama ia sampai di sana pertama kali.

Donald bangkit dari defisit tiga tembakan Minggu di Kejuaraan Transisi dengan 5-under 66, kemudian memenangkan pertandingan playoff empat orang pada lubang tambahan pertama dengan tembakan dari kasar sampai 6 kaki dan putt birdie yang meringkuk di kiri sisi cangkir.

Dia memberikan pukulan besar dengan kepalan tangan kanannya untuk merayakan akhir hari yang liar di Innisbrook-dan finish berpengaruh bagi Els Ernie.

Els adalah di antara delapan pemain yang terikat untuk memimpin di beberapa titik di babak final, dan ia harus memimpin satu-shot akan ke peregangan penutupan dikenal sebagai “Pit Ular” di lapangan Copperhead.

Big Easy melewatkan 4-kaki birdie putt pada tanggal 16, dan kemudian buruk melewatkan 4-kaki nominal putt pada lubang ke-18 yang menyebabkan dia kehilangan playoff dengan satu tembakan. Dia mungkin harus menang dalam dua minggu ke depan untuk menghindari hilang Masters untuk pertama kalinya sejak tahun 1993.

Donald berakhir dua minggu tinggal Rory McIlroy di puncak peringkat dunia.

Dia pertama kali mencapai No 1 di dunia dengan memenangkan playoff lebih Lee Westwood di Wentworth Mei lalu. Ini dibutuhkan kerja lebih sebagai Donald harus mengalahkan Jim Furyk, Robert Garrigus dan Sang-Moon dalam Bae kematian mendadak.

Furyk, yang ditutup dengan 69, memiliki kebohongan canggung hanya singkat dari bunker dan meninggalkan dirinya 40-kaki putt. Bae (68) terjawab upaya birdie-nya dari 18 kaki. Garrigus, yang membuat birdie pada dua lubang terakhir di peraturan untuk 64 sebuah, ditumbuk pukulan tee dan memukul baji sampai 7 kaki, tetapi ia menarik nya birdie putt.

Yang mengatur panggung untuk Donald, yang telah memukul tembakan luar biasa dari kasar yang nyaris tidak dibersihkan bunker.

“Saya lebih banyak saraf pertama kalinya,” kata Donald mendapatkan ke No 1. “Itu jelas bukan fokus saya. Saya hanya berfokus pada berusaha untuk memenangkan turnamen, dan itu berhasil keluar. ”

Mereka semua selesai di 13-di bawah 271.

Scott Piercy, yang menyelesaikan 62 sebelum para pemimpin tee off, bergabung Els (67), Ken Duke (68) dan Jeff Overton (66) di dasi untuk kelima. Overton dan

Piercy memiliki peluang birdie pada tanggal 18, tidak tahu itu akan cukup untuk playoff. Duke melewatkan 5-kaki nominal putt pada lubang ke-17 jatuh dari bagian enam cara memimpin.

Semanis itu untuk Donald, itu menyakitkan untuk Els.

Big Easy dibutuhkan untuk menang untuk mengamankan tempatnya di Augusta National, dan dia siap untuk melakukan hal itu dengan bulat sempurna sampai akhir. Tapi dia melewatkan 4-kaki birdie putt pada tanggal 16 yang akan memberinya keunggulan dua tembakan, lalu jatuh kembali ke dalam dasi enam-arah dengan tembakan tee yang berlayar baik kanan hijau nominal-3 17 dan meninggalkannya tidak ada kesempatan untuk mendapatkan itu menutup untuk menyimpan nominal.

Ia menarik pendekatan ke kiri kasar terang bendera pada tanggal 18, terkelupas di bawah lubang dan tampak kunci berada di playoff. Tapi nya nominal putt bahkan tidak pernah menyentuh lubang.

Els perlu di 50 besar di dunia setelah minggu depan, dan empat arah dasinya untuk kelima hanya memindahkannya ke tahun 60-an yang lebih rendah. Karena lapangan tidak kuat di Bay Hill, ia mungkin harus menang untuk memiliki kesempatan apapun. Els juga bermain di Houston Terbuka.

Els hampir tidak menahan diri dalam wawancara TV singkat setelah putaran. Ada benar-benar tidak banyak bicara kemudian.

“Aku cukup panas sekarang, dan itu sulit untuk berbicara dengan kepala lurus di sini,” kata Els. “Jika saya mengambil saham, saya pikir saya bermain golf yang baik, dan aku harus menuju ke beberapa minggu mencoba untuk mendapatkan kemenangan.”

Overton tampaknya tidak berpikir jernih, baik.

Ditanya mengenai nominal sulit Nya kecuali pada tanggal 17 untuk tetap dalam perburuan, Overton berkata, “Sungguh menakjubkan betapa PGA Tour … itu tur terbaik di dunia sejauh ini. Saya tidak tahu, jika saya bermain di Eropa, mungkin akan cukup baik untuk menang. ”

Overton tidak pernah menang dalam enam tahun di PGA Tour.

Retief Goosen menunjukkan pada lubang pembukaan bahwa itu adalah keajaiban kecil ia bahkan terikat untuk memimpin. Punggungnya merasakan sakit sehingga dia hampir tidak bisa menyelesaikan ayunannya. Dia memukul drive-nya ke pepohonan, mengambil lima tembakan untuk mencapai hijau dan membuat double bogey, ayunan empat tembakan ketika Furyk bersembunyi sebuah bunker untuk menembak elang.

Goosen berada di antara delapan pemain di atas leaderboard di beberapa titik, meskipun tidak lama. Dengan bogeys pada dua lubang terakhir, ia menutup dengan 75. Goosen sekarang pergi ke Virginia untuk suntikan protein untuk punggungnya. Dia bisa saja lolos ke Masters dengan menyelesaikan antara delapan atas dan sekarang mendapatkan istirahat diperpanjang.

Sumber: golfchannel.com


Toko Golf Jakarta - 24/7 Online Transaction

Shopping Cart

Jumlah barang di shopping cart Anda: 0

Lihat shopping cart >>

Lihat products >>

More Discount





Follow us on Twitter


Cobra Golf Titleist Golf Taylormade Golf Fourteen Golf Cleveland Golf Callaway Golf Ping Golf Mizuno Golf Nike Golf