Toko Golf Jakarta - Toko Golf Online Terbaru Di Indonesia

Toko Golf Di Jakarta: Keberuntungan Tiger Pada Kemenangan Ke-7 Di Bay Hill

ORLANDO, Fla – Selama bertahun-tahun, Tiger Woods tinggal tepat di seberang danau dari Bay Hill Club & Lodge, sehingga secara spasial dekat dia mungkin bisa membuat berenang lebih cepat daripada mengambil jalan-jalan permukaan dalam kendaraannya. Pada Jet Ski, itu akan diambil lima menit, max, dan dia bisa diparkir di dermaga luar kondominium danau Arnold Palmer.

Following outings for the Tavistock Cup this week, Woods will seek his eighth win at Bay Hill. (AP)

Selama sebagian besar 16 tahun dia tinggal di Isleworth, sebuah klub swasta yang dibangun oleh Palmer, Woods tinggal di Diakon Circle, yang kebetulan bernama setelah ayah Palmer.

Jadi, mengingat hubungan dengan Raja, baik geografis maupun lainnya, tidak mengherankan banyak dari kemenangan Woods paling mengejutkan datang di Bay Hill.

Woods minggu ini akan berusaha untuk menang untuk kedelapan kalinya baik sebagai pee wee-atau pro di Bay Hill, lokasi Arnold Palmer Invitational, dan gambar dari banyak dari mereka kemenangan tetap terpatri ke dalam pikiran orang dengan satu set televisi .

Tiga kali, Woods telah birdie-18 sulit untuk merekam berjalan-off, satu-shot menang, tapi itu trio kemenangan tidak mulai menceritakan seluruh cerita, apalagi menjamin mereka peringkat sebagai kemenangan paling mengesankan No dunia mantan 1 telah login di Place Arnie.

Bahkan, telah Woods tidak memenangkan tahun 1991 AS Amatir Junior di Bay Hill, yang pertama dari enam gelar berturut-turut USGA ia mengumpulkan sebagai beanpole-tipis remaja sebelum beralih pro, siapa tahu jika output profesional akan sangat sama.

Di Bay Hill atau di tempat lain.

Jadi sebagai preps PGA Tour untuk migrasi tahunan Florida untuk nongkrong musim dingin Palmer, ini sepenuhnya subyektif kita, lihat ridiculously kaku dan unapologetically miring di mana tujuh peringkat menang dalam hal suasana sirkus, pentingnya dan impressiveness. Karena sementara mereka berjalan-off menang membuat untuk menyoroti SportsCenter besar, turnamen yang lebih dari sekedar klip video 10-detik.

March Madness adalah istilah hak cipta dianggap berasal dari sebuah turnamen bola basket perguruan tinggi tertentu bulan ini, namun Woods telah menulis begitu banyak pawai dengan ujung gegabah di Bay Hill, mereka patut meninjau kembali – dan peringkat.

1. Mengeruk It Out
2003 Bay Hill Invitational
Winning skor: 19 under

Lupakan memenangkan gelar turnamen empat tahun berturut-turut 2000-03. Itu adalah tanggal akhir pada Slam Arnold yang paling mengesankan. Dalam seminggu aneh, calon istri Woods, Elin Nordegren, pingsan di luar ruang ganti dan dibawa off untuk perawatan medis, korban dari serangan virus perut yang membuat putaran. Woods menangkap virus yang sama malam sebelum babak final dan harus dibawa ke rumah sakit setempat untuk cairan intravena. Ketika dia muncul Minggu, mempertaruhkan untuk memimpin lima tembakan, dan masih memerangi kering nafas, dia tidak hanya ditahan 54-lubang marjin dalam hujan badai meludah, ia menarik diri dan dimenangkan oleh sebuah 11 stroke yang luar biasa. Dalam tampilan titik nyala grit, meskipun otot perut sakit dari malam pembersihan, Woods mengecam dua tembakan mengerikan ke hijau lubang par-5 keempat, membuat elang dan menarik diri dengan penutupan 68. Permainan berakhir. “Jika saya tidak dalam pendapat, saya tidak akan [bermain],” kata Woods. “Setiap tembakan menyakiti …. Malam itu panjang, dan hari itu mungkin lebih lama.” Hanya tahun kemudian, ketika Woods memenangkan 2008 US Open dengan satu kaki, dia melakukan lebih mengesankan ketika berada di bawah tekanan fisik.

2. Membalikkan Penggalangan
1991 US SMP Kejuaraan Amatir
Winning skor: 1 up

Sebelum Woods membuat nama sebagai lebih dekat dari semua penutup US Asosiasi acara Golf, ia menghadapi anak bernama Brad Zwetschke dan harus menempa bahwa reputasi untuk pertama kalinya. Itu tidak mudah. Woods memenangkan yang pertama dari tiga gelar AS Junior di Bay Hill, maka itu merebut tiga gelar AS Amatir, tetapi beruntun yang hampir tidak terjadi ketika Woods sangat hampir menyerahkan pertandingan untuk Zwetschke, yang mencetak birdie tiga dari lima lubang pertama. Saat ia akan tahun-tahun mendatang, Woods rally, dan pada ke-17, Zwetschke sudah melepas sarung tangannya sebagai Woods menghadapi putt singkat untuk menutup pertandingan. Woods tidak terjawab, kemudian menghidupkan tee nya ditembak pada 18 ke dalam kabin di sisi kiri lubang, keluar batas, kehilangan lubang. Setelah penundaan hujan panjang, Woods memenangkan pada lubang ekstra pertama dengan sebuah momok, “pengaturan dinasti bergerak,” sebagai sebuah majalah nasional menaruhnya. Adapun mana peringkat dalam perkembangannya, itu mudah kemenangannya terbesar pada titik dalam karirnya. “Oh, tidak diragukan,” kata Woods tahun kemudian. Kata Zwetschke: “. Dia sudah lama, ia adalah seorang putter kopling, permainan pendek sangat fantastis Bahkan pada usia muda, disiplin nya, rutin prakteknya, ayunannya, mereka semua di sana.” Woods telah menemukan salah satu tahap favoritnya, juga, meskipun tidak ada yang jarak jauh tahu bahwa pada saat itu.

3. Sebuah Selesai O’Hair-meratakan
2009 Arnold Palmer Invitational
Winning score: 5 under

Ini menjadi sulit untuk melacak semua comebacks berbagai Woods hari ini, sebagai cedera dan masalah pribadi telah menumpuk dan menjadi sedikit kabur. Tapi setelah menjalani rekonstruksi lutut besar pada pertengahan 2008, Woods kembali pada awal Maret pada musim berikutnya sebagai sesuatu tanda tanya. Dia tidak bersaing di dua pertamanya dimulai sebelum perkakas ke Bay Hill, di mana ia berpasangan dengan Sean O’Hair di babak final. O’Hair, diajarkan pada saat itu oleh pelatih ayunan yang kemudian menjadi guru Woods, Sean Foley, meniup memimpin lima tembakan. Pada tanggal 18, Woods menghadapi putt birdie yang akan, untuk ketiga kalinya dalam satu dekade di Bay Hill, memberikan kemenangan. Seseorang di galeri berteriak, “Playoff.” Woods ingin ada penundaan tersebut dan menguras 12-footer putt, pergi ke lain tarian kemenangan spontan sebagai Palmer berseri-seri. Raja menyukainya ketika anak laki-laki besar seperti Woods, Ernie Els, Phil Mickelson dan Vijay Singh menang di trek, dan ini telah dia ke bulan. “Pertanyaan Tidak banyak, ada di sana?” Palmer mengatakan dari ketertinggalan putt. “Ini terjadi setiap kali Pertanyaannya adalah, kali ini, ia pergi di samping, bukan tengah..” Pembalikan lima-stroke menyamai comeback Woods terbesar setelah tiga putaran, sesuai dengan tanda identitas ia berangkat pada tahun 2000 di Pebble Beach Pro-Am. “Saya rasa saya tidak pernah melihat dia membuat putt ketika dia benar-benar membutuhkannya,” kata Zach Johnson, anggota ketiga kelompok Woods. “Dan itu lambang sarkasme.”

4. Mendefinisikan Momen Tiger
2008 Arnold Palmer Invitational
Winning skor: 10 under

Ada tinju pompa, keluhan kenikmatan, desakan yang bersifat agak R-rated dan kejenakaan perayaan lain Woods telah menumpuk 71 nya PGA Tour menang selama bertahun-tahun. Tapi belum pernah ada perayaan kemenangan seperti yang melepaskan Woods pada lubang ke-72 di tahun 2008? Perlu lubang menyelam 24-footer untuk menang di, Woods terakhir dibujuk bola di, apakah end-zona slam dunk dari topinya ke rumput dan semua tapi melayang ke pelukan caddy-nya pada saat, Steve Williams. Palmer, yang telah melihat Woods membuat putt hampir identik dengan menang pada tahun 2001, berdiri dekat dan banyak ditonton, tertarik, terkesan dan sebagai geli seperti biasa. “Apa lagi yang baru?” Raja berkata kepada Woods sesudahnya. Perayaan spontan digunakan di TV tahun ini oleh orang-orang pemasaran Palmer, dan tidak pernah gagal untuk menghasilkan tersenyum. Itu adalah ‘ketiga Woods langsung menang untuk membuka 2008, yang akan berakhir dengan kemenangan di AS Terbuka dan operasi lutut yang diikuti. The 24-footer diwakili pertama kalinya dalam tujuh tahun Woods telah memenangkan dengan birdie pada lubang ke-72, dating kembali ke acara Palmer 2001.

5. Winning oleh sebuah Leher
2001 Bay Hill Invitational
Winning skor: 15 under

Hanya beberapa minggu sebelum ia akan memenangkan Masters dan menjadi orang pertama yang memegang seluruh empat gelar Grand Slam secara bersamaan, Woods tiba di Bay Hill setelah tidak menang dalam lima sebelumnya dimulai. Ternyata, pembicaraan tentang “kemerosotan” yang dirasakan membuatnya kesal. Woods memimpin 54-lubang namun seperti biasanya ceroboh di babak final dan ditekan, keras, oleh nemesis Phil Mickelson, yang benar-benar memimpin pada sembilan kembali dan membuat nominal ajaib menyimpan di 18. Woods hampir menarik bolanya keluar batas pada tanggal 16, tetapi membuat birdie untuk menarik bahkan dengan Lefty, lalu berdiri di tee ke-18, di mana ia sangat hampir mengulangi apa yang telah dilakukannya terhadap Zwetschke persis satu dekade sebelumnya. Woods memukul kail lain perulangan, tapi mental dan memukul penonton di leher, menyimpannya dari pergi di luar batas. Setelah hampir tidak tergantung pada sepanjang hari, Woods mengambil setetes bebas dari jalan gerobak, lalu tekan tembakannya terbaik dari seminggu, menyengat 5-besi dari kebohongan merata yang mendarat 15 meter dari cangkir. Dia bersembunyi putt birdie untuk 69 dan kemenangan satu pukulan atas Mickelson, yang secara menyeluruh outplayed dia dengan 66. “Itu bukan putaran cantik golf, tapi saya mendapat bola di dalam lubang,” kata Woods. “Selalu bagus untuk menang.” Ini juga yang pertama dari tiga birdie menang sekarang-legendaris pada 18, merupakan bagian tak terhapuskan dari pengetahuan Woods.

6. Tidak ada Trouble Dengan Treble
2002 Bay Hill Invitational
Winning skor: 13 under

Pada titik ini, para sejarawan bekerja lembur untuk mencoba untuk katalog prestasi bahwa Woods telah mencapai lebih dari busur karir singkat profesionalnya. Pada akhir musim 2001, Woods telah memenangi di Memorial dan Firestone, sehingga tiga kemenangan berturut-turut di kedua dianggap baik tempat. Dia datang ke Bay Hill di Maret 2002 berusaha untuk membuatnya tiga berturut-turut di kota kelahirannya, juga. Tidak ada pemain lain telah memenangkan tiga peristiwa lurus lurus tiga kali dalam bentangan yang sama, dan Woods harus menangkis mungkin array terberat kekuatan bintang di salah satu dari enam Bukit kemenangan Bay. Di antara mereka dalam waktu tiga tembakan dari memimpin Minggu adalah superstar Els, Mickelson, Singh dan Sergio Garcia. Mickelson terkenal merebut utama pada punggung sembilan, tapi berjudi pada tanggal 16 dengan tembakan sembrono dari pohon yang ditemukan air. Sementara banyak diukir Mickelson untuk mencoba untuk memukul pahlawan ditembak bahwa dalam beberapa hal telah mendefinisikan persona nya, Woods akhirnya jelajah untuk kemenangan empat-stroke. Pada akhirnya, itu adalah merek dagang Woods – orang-orang lain membuat kesalahan saat ia terus akalnya, dan piala, di sekitarnya.

7. Pada mulanya
2000 Bay Hill Invitational
Winning skor: 18 under

Yang pertama dari enam kali menang profesional di Place Palmer agak antiklimaks. Woods mengadakan unggul dua pukulan atas Davis Love, yang bogeyed dua dari tiga lubang pertamanya di babak final untuk memberikan Woods lebih dari bantal yang cukup untuk mendapatkan kemenangan yang mudah berbaris ke clubhouse. Itu adalah kemenangan pertama Woods di Bay Hill, tapi perspektif adalah bagian besar dari gambar. Saat itu ketiganya dalam karir terbaik-sembilan kemenangan pada tahun ini, termasuk kemenangan dalam tiga kejuaraan akhir utama. Woods ditutup dengan 70, melakukan persis apa yang diperlukan dan sedikit lain untuk menutup empat-stroke menang Bay Bukit yang memiliki drama kecil turun peregangan. “Saya harus memimpin,” kata Woods. “Aku pikir aku bisa menekan Davis dengan menekan banyak rumput dan hijau saya merasa cukup bagus tentang permainan pendek saya sekarang..”

Sumber: cbssports.com


Toko Golf Jakarta - 24/7 Online Transaction

Shopping Cart

Jumlah barang di shopping cart Anda: 0

Lihat shopping cart >>

Lihat products >>

More Discount





Follow us on Twitter


Cobra Golf Titleist Golf Taylormade Golf Fourteen Golf Cleveland Golf Callaway Golf Ping Golf Mizuno Golf Nike Golf