Toko Golf Jakarta - Toko Golf Online Terbaru Di Indonesia

Toko Golf Di Jakarta: Luke Donald Menangkan Transitions Championship, Rebut No. 1 Dunia

PALM HARBOR, Florida (AP) – Satu putaran besar. Satu ayunan padat keluar dari kasar. Satu birdie putt kopling.

Itulah yang Luke Donald yang dibutuhkan untuk memenangkan Kejuaraan Transisi dalam playoff dan kembali ke No 1 di dunia.

Photo: DAVID WALBERG / SI
Luke Donald drilled this 6-foot putt on the first hole of sudden death to win the Transitions Championship.

Donald mulai merasa diabaikan dalam dua minggu sejak Rory McIlroy menggantikannya di puncak peringkat dunia, dan ia bahkan diizinkan sedikit keraguan tentang permainan untuk menyusup ke kepalanya.

Yang berubah pada hari Minggu beruap di Innisbrook, di mana Donald ditutup dengan 5-under 66 dan memenangkan playoff empat orang pada lubang ekstra pertama dengan besi 7-keluar dari kasar sampai 6 meter di bawah cangkir untuk birdie untuk mengalahkan Jim Furyk, Robert Garrigus dan Bae Sang-Moon.

“Saya pikir orang … berpikir bahwa tahun lalu saya mungkin sedikit lebih dari – bukan kebetulan, tapi saya tidak berpikir banyak orang pikir saya bisa melakukannya lagi tahun ini,” kata Donald. “Mudah-mudahan, saya bisa membuktikan bahwa mereka salah.”

Dengan kemenangan kelimanya di terakhirnya 31 dimulai di seluruh dunia, Donald kembali ke no 1 dan akan tinggal di sana sampai dia ke Augusta Nasional dan mencoba untuk menangkap kejuaraan utama pertama.

McIlroy tidak membuang waktu mengirimkan ucapan selamat melalui Twitter.

“Yah aku menikmatinya sementara berlangsung Congrats (at)! LukeDonald kinerja Mengesankan!” dia tweeted.

Dia diikuti dengan tweet lain bahwa setidaknya ia tidak harus mengubah gambar profil nya, diambil akhir tahun lalu dengan McIlroy berkedip No 2 tanda bersama pacarnya, bintang tenis Caroline Wozniacki.

“Saya yakin dia punya selera pandang dan saya yakin dia akan menginginkan lebih dari itu. Dia pemain hebat,” kata Donald. “Saya pikir golf adalah di tempat yang baik sekarang ada banyak kegembiraan terjadi..”

Para kebetulan hanya itu bagaimana Donald kembali ke No 1 – dengan memenangkan playoff, sama seperti yang ia lakukan di Wentworth Mei lalu ketika ia pertama kali naik ke puncak peringkat dunia.

Dengan begitu banyak kemungkinan dalam putaran akhir liar, hanya golf terbaik yang akan mendapatkan imbalan.

Garrigus birdie dua lubang terakhir untuk 64 dan adalah yang pertama selesai pada tanggal 13-di bawah 271, yang ternyata cukup untuk playoff. Bae, Korea Selatan dengan ayunan cairan, membuat 6-kaki nominal putt pada lubang akhir untuk 68. Furyk memiliki 69 dan yang terakhir untuk bergabung dengan playoff empat orang.

Hilang dari kelompok adalah Ernie Els, yang momok-momok selesai membuatnya kehilangan kesempatan untuk menang – dan mungkin perjalanan ke Master.

Els memimpin di 14-di bawah par ketika ia melewatkan 4-kaki birdie putt pada lubang ke-16, merindukan hijau buruk pada par-3 17 untuk momok, lalu menarik sebuah 4-kaki nominal putt pada lubang ke-18 untuk 67 untuk menyelesaikan satu ditembak dari playoff.

Big Easy bisa dijamin undangan Masters dengan memenangkan. Karena dia terikat untuk kelima, ia hanya dipindahkan ke No 62 di dunia. Bay Hill tidak memiliki sekuat lapangan, yang berarti Els mungkin harus menang minggu depan atau Terbuka Houston untuk kembali ke Augusta National.

“Ini akan sulit,” katanya. “Aku cukup panas sekarang, dan itu sulit untuk berbicara dengan kepala lurus di sini Jika saya mengambil saham, saya pikir saya bermain golf yang baik,. Dan aku harus menuju ke beberapa minggu mencoba untuk mendapatkan menang. “

Donald merasa saraf jangled mencoba untuk menang, hanya itu berbeda dari Wentworth.

Ini lebih tentang trofi, bukan ranking.

Dia mulai babak final tiga tembakan dari timah, maka dengan cepat pindah ke posisi dengan empat birdie di hamparan tujuh-lubang di sekitar tikungan, memamerkan bermain besi dipoles pada beberapa dari mereka birdie.

Di jam terakhir, ada sebuah dasi enam cara untuk memimpin sampai dua pemain putus – Els dengan momok pada tanggal 18, dan Ken Duke dengan momok pada tanggal 17 ketika ia dikelilingi sebuah 5-kaki putt.

Donald memiliki kebohongan berat di kanan kasar, naik bukit ke pin terselip atas bunker. Ia pergi dengan besi 7-dari 157 meter – itu sedang bermain lebih dekat dengan 170 meter dengan perubahan elevasi – dan tembakan sempit dibersihkan bunker dan menetap 6 meter di bawah cangkir. Itu tembakan luar biasa, terutama dalam playoff empat orang. Itu yang No 1 pemain lakukan.

“Itu tembakan saja keluar dengan sempurna,” kata Donald. “Anda tidak pernah cukup tahu dari kasar Kadang-kadang keluar lembut dan kadang-kadang keluar sedikit panas.. Yang satu itu, hanya ketika berada di udara, tampak baik padaku.”

Furyk tertangkap sebuah kebohongan canggung pendek dari bunker fairway dan tekan 8-besi 40 kaki melewati lubang. Bae, yang ditutup dengan delapan pars kuat, tidak terjawab 18-kaki burung itu upaya di sisi rendah. Garrigus memukul drive besar dan memiliki baji ke hijau. Ini ditutupi bendera dan berputar kembali sekitar 7 meter jauhnya. Menggunakan putter lama untuk membantu menstabilkan dirinya sendiri dalam situasi tekanan seperti itu, ia menarik putt.

“Made banyak birdie hari ini dan tidak terjadi,” kata Garrigus. “Apakah banyak menyenangkan.”

Yang mengatur panggung untuk Donald, yang melahirkan pukulan tepat ketika putt meringkuk ke sisi cangkir.

“Saya lebih banyak saraf pertama kalinya,” kata Donald mendapatkan ke No 1. “Itu jelas bukan fokus saya, saya hanya terfokus pada berusaha untuk memenangkan turnamen., Dan itu berhasil keluar.”

Donald dan McIlroy mencari untuk bertemu minggu depan lain di Palm Beach County untuk latihan. Baik yang bermain sampai Masters, meyakinkan bahwa Donald akan pergi ke Augusta Nasional sebagai No 1 di dunia.

Scott Piercy, yang menyelesaikan 62 sebelum para pemimpin tee off, bergabung Els (67), Ken Duke (68) dan Jeff Overton (66) di dasi untuk kelima. Overton dan Piercy memiliki peluang birdie pada tanggal 18, tidak tahu itu akan cukup untuk playoff. Duke melewatkan 5-kaki nominal putt pada lubang ke-17 jatuh dari bagian enam cara memimpin.

Retief Goosen menunjukkan pada lubang pembukaan bahwa itu adalah keajaiban kecil ia bahkan terikat untuk memimpin. Punggungnya merasakan sakit sehingga dia hampir tidak bisa menyelesaikan ayunannya. Dia memukul drive-nya ke pepohonan, mengambil lima tembakan untuk mencapai hijau dan membuat double bogey, ayunan empat tembakan ketika Furyk bersembunyi sebuah bunker untuk menembak elang.

Goosen berada di antara delapan pemain di atas leaderboard di beberapa titik, meskipun tidak lama. Dengan bogeys pada dua lubang terakhir, ia menutup dengan 75. Goosen sekarang pergi ke Virginia untuk suntikan protein untuk punggungnya. Dia bisa saja lolos ke Masters dengan menyelesaikan antara delapan atas, dan sekarang mendapatkan istirahat diperpanjang.

Sumber: golf.com


Toko Golf Jakarta - 24/7 Online Transaction

Shopping Cart

Jumlah barang di shopping cart Anda: 0

Lihat shopping cart >>

Lihat products >>

More Discount





Follow us on Twitter


Cobra Golf Titleist Golf Taylormade Golf Fourteen Golf Cleveland Golf Callaway Golf Ping Golf Mizuno Golf Nike Golf