Toko Golf Jakarta - Toko Golf Online Terbaru Di Indonesia

Toko Golf Di Jakarta: MMSC: Yani Terus Melaju, Luke Menang Besar Dan Ernie

Yani Tseng continues her incredible run on the LPGA Tour. (Getty Images)

Golf mungkin adalah olahraga paling sulit di dunia untuk bermain, dan bermain dengan baik, sehingga masuk akal total yang semua orang kritikus, dan itulah yang kita akan lakukan di sini di Pelatih swing Pagi Senin. Mencakup hanya PGA Tour? Tidak. Kita akan mencoba untuk mengembangkan fitur ini Senin sampai apa saja yang terjadi akhir pekan lalu.

Jangka luar biasa Yani Tseng

Ini benar-benar membutuhkan pemberitahuan lagi, ini yang berjalan Yani Tseng saat ini sedang. Tidak hanya atlet terpanas dalam olahraga perempuan, dan tidak hanya yang paling konsisten dalam periode permainan, menang Yani Tseng, Minggu di Phoenix untuk memulai jangka Amerika tahun 2012 LPGA jadwal menunjukkan bahwa Tseng hanyalah atlet terbaik di kanan planet sekarang dan bahkan tidak ada orang yang layak berbicara tentang kedua.

Tseng memenangkan acara kesembilan LPGA dalam 13 bulan terakhir dan menang di seluruh dunia 14 sejak 16 Januari 2011. Dia melakukannya pada hari Minggu dengan mengalahkan pemain terbaik kedua di golf perempuan sekarang, Ai Miyazato, dan melakukannya dengan carding lima birdie lebih terakhirnya sembilan lubang untuk menang dengan satu tembakan.

Olahraga penggemar cinta atlet muda yang bisa keluar dan mendominasi awal. Itu sebabnya kami duduk di belakang Tiger Woods ketika dia memukul PGA Tour pada tahun 1996. Itu sebabnya kami berharap dengan Michelle Wie dan mengapa Rory McIlroy saat ini merupakan cerita yang paling mudah untuk menulis dalam golf. Kami ingin pemuda untuk menjadi besar karena biasanya tidak terjadi, dan itu Tseng sekarang.

Di hanya 23, Tseng memiliki lima jurusan LPGA. Dia pegolf wanita tercepat untuk pernah mencapai angka $ 8 juta dalam pendapatan karir, dan menjalankan nya adalah tentang satu lagi kemenangan besar jauh dari menyaingi apapun Annika Sorenstam atau Lorena Ochoa pernah melakukannya.

Kritik mengetuk golf perempuan banyak karena mereka mengatakan tidak ada kedalaman banyak. Anda membuat orang berbicara tentang bagaimana olahraga sangat berat di bagian atas dan hanya beberapa pemain bisa menang peristiwa besar. Mungkin ada sedikit kebenaran di balik bahwa sampai taraf tertentu, tetapi saat itu tidak ada artinya ketika berbicara tentang Tseng berjalan saat ini pada. Tidak peduli jumlah kedalaman atau bakat di tur, untuk memenangkan konsistensi ini terhadap bidang LPGA terus memakai hanya luar biasa.

Yani adalah golf sekarang, dan tidak ada pegolf mens tunggal di planet ini yang akan membantah itu.

Sebuah putt yang bahkan terkejut Luke Donald

Peringkat dunia golf resmi di kadang-kadang tampak terlalu sering digunakan besar di media, tapi beberapa bulan terakhir itu yakin tampaknya mereka sudah menjadi pendeskripsi besar PGA Tour saat ini.

Luke Donald dan Lee Westwood memegang Nomor 1 tempat di dunia tanpa pernah memenangkan utama. Dua pemain lainnya, Martin Kaymer dan Rory McIlroy, dicelupkan ke dalam panas selama satu menit dengan hanya satu dari empat besar memenangkan masing-masing. Peringkat dunia telah menjadi cara yang bagus untuk hanya mengatakan, “ada tidak benar-benar Pemain Terbaik di Dunia Saat Ini, itu hanya tergantung pada minggu ini.”

Dan bagaimana sempurna adalah bahwa hanya dua minggu setelah McIlroy menjadi No 1, sesuatu yang banyak orang berpikir mungkin dunia peringkat selama bertahun-tahun yang akan datang, Donald menang dalam playoff empat pria dengan putt kopling yang bahkan tampak mengejutkannya.

Donald berada di posisi terburuk dari semua empat peserta pada hari Minggu di Kejuaraan Transisi setelah tembakan tee mereka pada lubang playoff pertama, tapi terjebak sebuah tembakan kedua sangat tangguh tepat di bawah lubang untuk menyerahkan diri melihat besar pada burung.

Jim Furyk, mencari kemenangan kemerosotan-penghilang, tidak bisa dial dalam besi pendek dan harus puas nominal. Sang Moon-Bae berusaha untuk memiliki kemenangan pelarian, dan sementara itu birdie putt tampaknya pelacakan untuk beberapa saat, juga meninggalkan dengan empat. Dan Robert Garrigus, pria yang dulu dikenal untuk putter-nya sangat pendek yang kini telah beralih ke anak populer di tur, para putter perut, berusaha untuk terus berjalan panas pada Minggu dengan burung sendiri, tapi dia tidak pernah tampak nyaman selama footer delapan dan dia sendiri harus puas dasi dengan Furyk dan Bae.

Dan kemudian ada Donald.

Jangan jenis pemain yang tampaknya cairan kepercayaan dalam momen besar, Lukas telah memiliki beberapa kopling cukup berjalan dari akhir acara dia menang. Donald birdie enam dari sembilan lubang akhir tahun lalu di Disney untuk menyelesaikan tidak hanya itu acara tetapi juga Pemain penghargaan Tahun. Dia menurunkan Lee Westwood dalam playoff di Kejuaraan BMW, dan ketika berdiri di dekat putt birdie pada hari Minggu di Transisi, tampaknya hampir perlu baginya untuk roll di putt untuk menunjukkan kepada dunia bahwa sementara Rory adalah kisah paling seksi, Donald mungkin masih menjadi pemain paling konsisten dalam permainan.

Dan ia berhasil. Dan dia menang. Dan reaksinya adalah melihat secara jujur terkejut dan lega. Donald adalah pemain besar, dan menang setiap membuat tidak hanya kita percaya itu, tapi saya pikir itu membantu dia memahami betapa bagusnya dia.

Jangan mengesampingkan kemungkinan Donald di Augusta National. Sementara semua orang akan menghabiskan ribuan kata-kata di Rory, Tiger dan Phil, memilih yang pintar mungkin seorang Inggris yang mengambil kembali No nya 1 peringkat hanya beberapa minggu setelah menyerah.

Ernie, mereka putt, dan wawancara yang

Donald ternyata kisah pada hari Minggu di Kejuaraan Transisi, tapi orang yang memiliki kesempatan terbaik untuk mengubah mata ke halaman golf minggu ini akan menjadi Ernie Els.

Pemenang tiga waktu utama tidak mengklaim gelar Tur PGA dalam hampir dua tahun, tetapi memimpin dengan dua lubang untuk bermain pada hari Minggu dan hanya perlu nominal keluar untuk menghindari playoff empat pria akhirnya.

Tapi bogeys pada 17 dan 18 pasti dia dalam dan meninggalkannya tembakan dari playoff. Momok Nya pada tanggal 17 itu tidak besar, tetapi lima ceroboh dia dibuat pada tanggal 18 menunjukkan betapa rapuh permainan golf sebenarnya.

Para putt par pada yang terakhir, dari hanya di bawah empat kaki, mirip dengan Tom Watson memberi pukulan putt nya nominal di Inggris Terbuka tahun 2009. Kedua Hall of Famers mencari satu kesempatan terakhir pada sejarah, Watson di Turnberry dan Ernie di Transisi merindukan mereka putt bahkan sebelum mereka mengambil kepala putter kembali.

Kebanyakan orang menonton acara tersebut rooting untuk Ernie, tapi hari mengambil gilirannya ketika NBC memutuskan untuk mengirim Steve biasanya padat Sands untuk berbicara dengan Els beberapa saat setelah nominal terakhirnya putt pergi mengemis.

Mewawancarai seseorang yang baru saja kalah telak harus menjadi salah satu hal terberat dalam jurnalisme. Saat dalam golf yang datang ke pikiran saya ketika Anda memikirkan sebuah mikrofon mendorong dalam menghadapi permainan pegolf terkejut pada 2010 PGA Championship, ketika Dustin Johnson dibawa keluar dari ruang ganti setelah grounding klubnya di bunker meninggalkannya dengan penalti dua-shot dan keluar dari pertandingan playoff dengan Martin Kaymer dan Bubba Watson. Saat itu dibenarkan, terutama karena itu adalah salah satu kejadian paling aneh dalam sejarah kejuaraan besar, tetapi acara hari Minggu ternyata sebaliknya.

Ernie menggerutu, memang seharusnya begitu, dan Sands tidak siap untuk saat ini. Dia menanyakan sebuah pertanyaan pertama yang aneh, “Sangat kecewa, Ernie Els, apa yang terjadi setelah itu drive pada lubang ke-18?”

Sekarang aku mengerti ide di balik pertanyaan ini, tapi tidak begitu yakin aku di papan dengan eksekusi. Kita semua menyaksikan apa yang terjadi pada lubang ke-18. Ernie membuat momok ceroboh bahwa setiap orang dalam golf pro akan kecewa dengan. Bukan saat terindah baginya. Els tahu itu. Tapi mungkin pertanyaan tentang minggu sebelum atau bagaimana ia bermain sebelum dua lubang akhir akan lebih dibenarkan. Els frustrasi saat ini. Marah pada dirinya sendiri, marah pada tembakan keduanya, marah pada kebohongan dia di sebelah hijau dan marah pada putt yang tidak pernah memiliki kesempatan untuk menghilang selama nominal. Dia tidak ingin menciptakan momok yang di kepalanya.

Tapi pertanyaan berikutnya yang seolah menggali lubang peluru. “Apakah Anda memiliki kepercayaan diri untuk membuat putt sebelum ada?”

Reaksi Els ‘menunjukkan bahwa jika kamera tidak ada di sana jawabannya tidak akan terlalu politik. Dia bergemuruh off sesuatu tentang menarik putt dan wawancara usai. Tapi ayolah. Apakah dia memiliki kepercayaan diri untuk melakukannya? Apakah ada yang pernah meminta Tiger Woods sesuatu seperti itu dalam hal ini sama?

Saya tidak dogging Sands untuk pekerjaannya. Ia pekerjaan 99 persen baik dari waktu dan berada di tempat itu adalah sulit bagi kedua belah pihak.

Sepertinya secara keseluruhan kita bisa menangani saat-saat dengan rahmat lebih sedikit. Mungkin setelah seseorang ketinggalan kesempatan untuk memenangkan sebuah acara dan kecelakaan yang keras, kami orang-orang media yang memberikan orang itu 10 menit untuk mengumpulkan pikirannya.

Jika meja-meja berbalik, aku tahu aku ingin beberapa waktu untuk menenangkan diri sehingga saya bisa menjawab segala sesuatu dengan martabat yang lebih besar dan kerendahan hati.

Sumber: cbssports.com


Toko Golf Jakarta - 24/7 Online Transaction

Shopping Cart

Jumlah barang di shopping cart Anda: 0

Lihat shopping cart >>

Lihat products >>

More Discount





Follow us on Twitter


Cobra Golf Titleist Golf Taylormade Golf Fourteen Golf Cleveland Golf Callaway Golf Ping Golf Mizuno Golf Nike Golf