Toko Golf Jakarta - Toko Golf Online Terbaru Di Indonesia

Toko Golf Di Jakarta: Pelajaran Dari Transitions Championship

Setiap minggu, tim GolfChannel.com menawarkan pemikiran tentang “apa yang kita pelajari” dari peristiwa yang paling terakhir. Minggu ini, tim mencerminkan tentang kemenangan Luke Donald di Kejuaraan Transisi dari Kursus Copperhead Innisbrook di Palm Harbor, Florida

Saya belajar bahwa ketika Hank Haney awalnya mengatakan bahwa bukunya, “The Big Nona,” adalah tentang pengamatannya selama rentang enam tahun dengan Tiger Woods, yang “pengamatan” mencakup aspek kehidupan pribadi Tiger, termasuk pernikahannya. Buku ini selalu merasa seperti pelanggaran kepercayaan, tetapi dilihat dari kutipan bocor di New York Times, juga terasa seperti sebuah pelanggaran privasi. – Mercer Baggs

Saya belajar bahwa Hank Haney Tiger Woods buku “The Nona Besar” adalah lebih dari golf. Ketika berita bocor bahwa buku itu dalam Haney karya telah mengisyaratkan bahwa buku itu kebanyakan tentang golf dan mengatakan dia yakin Woods akan berpikir itu adalah gambaran wajar waktu mereka bersama. Dengan kebocoran lebih pekan ini menyatakan Woods menjadi murah, kasar, tidak jujur ??dan kejam tentang pemain lain, ini akan mendapatkan lebih jelek dari saya pikir pertama. – Jay Coffin

Ernie Els layak kesempatan lain di Master.

Big Easy tidak mungkin memenangkan Transisi Minggu, dan ia mungkin tidak lolos ke Masters, tapi dia layak mengundang, berdasarkan karya hidupnya.

Dengan bermain kuat Minggu dalam upaya untuk kembali ke Augusta National, Els menunjukkan dia masih kompetitif, masih layak untuk sebuah kesempatan untuk memenangkan utama dia datang begitu menyakitkan dekat dengan pemenang (dua kedua tempat selesai).

Dengan mengecewakan selesai nya momok-momok luar Tampa, dia juga membuat penggemar golf ingin tahu apakah bekas luka yang mungkin terakhir, jika ia telah mengambil terlalu banyak pukulan untuk sepenuhnya pulih dan memenangkan acara lain PGA Tour. Stroke menempatkan, sehingga bermasalah dalam beberapa tahun terakhir, tidak tahan pada akhir Minggu, tetapi Anda dapat melihat keinginan itu masih ada, perjuangan masih di dalam dia. Ia adalah hari Minggu begitu dekat bahwa tidak akan adil jika kita tidak pernah melihatnya di Masters lain. – Randall Mell

Saya belajar bahwa Ernie Els memiliki setan lebih dari sebuah film Wes Craven. OK, jadi mungkin aku sangat menyadari fakta ini sebelum ia selesai momok-momok di Kejuaraan Transisi untuk pergi dari memimpin satu-shot untuk satu ditembak dari playoff, namun inefisiensi peregangan ke bawah sekali lagi dibesarkan kepalanya yang buruk.

Big Easy melewatkan beberapa pendek, putt mudah di No 16, dan 18 momok nya sepanjang paruh kedua karirnya. Setelah itu, ia tampak benar-benar shellshocked, seperti dia bahkan tidak tahu apa yang telah terjadi selama 30 menit akhir bundar. Jika dia pernah mengkaji rekaman itu, ia akan melihat seorang pria dengan lebih banyak membebani pikirannya dari tembakan berikutnya dan orang yang kehilangan kepercayaan semua ketika datang ke crunch waktu.

Sayang sekali, karena dalam turnamen yang menampilkan putaran, menyenangkan akhir ingar-bingar dengan playoff empat orang yang dimenangkan oleh Luke Donald, gambar abadi akan bahwa dari Els, masih bertanya-tanya apa yang terjadi dengan judul yang seharusnya dia menang . – Jason Sobel

Saya belajar bahwa jika Luke Donald pernah disiapkan untuk memenangkan besar, waktunya adalah sekarang dan yang utama adalah Masters.

Dengan kemenangannya di Kejuaraan Transisi, Donald mengambil kembali dunia No 1 peringkat dan menambahkan gol kelima kejuaraan PGA Tour ke resumenya. Dia akan menuju ke Magnolia Lane dalam 14 hari merasa nyaman di kursi pengemudi.

Donald selesai T-4 di Augusta tahun lalu dan kemungkinan akan naik gelombang nya momentum tepat ke kejuaraan utama pertama. – Bailey Mosier

Saya belajar bahwa jalan cerita terbaik di turnamen golf tidak selalu pemenang. Luke Donald memenangkan Kejuaraan Transisi dan berhasil merebut kembali dunia No 1 peringkat. Baik untuk dia, tetapi dalam skema besar, jadi apa? No 1 peringkat mungkin berakhir diperdagangkan dari pemain ke pemain untuk beberapa waktu.

Tapi bagaimana Anda bisa tidak merasa Ken Duke dan Ernie Els? Baik jangka pendek putt merindukan yang akan membuat impian hidup – Duke untuk akhirnya mendapatkan pertama Tur PGA, “Els untuk mendapatkan kemenangan yang akan menempatkannya kembali ke dalam bidang Master. Wawancara Els ‘dengan Golf Channel Steve Sands adalah ngeri-layak melihat. Jelas Big Easy marah. Itulah citra abadi Aku akan mengambil dari turnamen ini, yang sangat disayangkan. Harus pendekatan luar biasa Donald dari kasar ke hijau playoff pertama. – Al mainan

Saya belajar bahwa mungkin sudah saatnya untuk penangguhan hukuman sementara dari perdebatan tentang perut dan Putters panjang. Dengan USGA mengatakan ingin mengumpulkan data untuk membuktikan ada korelasi statistik dengan panjang tongkat datar dan putt tenggelam, badan punya dua contoh yang baik bagaimana putter tidak bisa menenangkan saraf.

Ernie Els memiliki 4-kaki putt pada lubang ke-72 untuk membuatnya menjadi kwintet di playoff sudden-death di Kejuaraan Transisi. Dia menariknya.

Robert Garrigus memiliki sekitar dua kali panjang sebagai Els lakukan pada lubang yang sama di babak pertama kematian mendadak. Dia menariknya. Luke Donald tidak.

Sebagai Stuart Bloch, ketua the USGA terhadap Peralatan Komite Standar, mengatakan dalam sebuah 1989 Putters pernyataan berkat lama, “merasa Para Peralatan Komite Standar dan Komite Eksekutif sepakat bahwa penggunaan Putters lagi memperkenalkan elemen baru tetapi tidak mengubah sifat penting dari permainan. ”

Bahwa alam penting adalah keinginan untuk berkedip. Els dan Garrigus lakukan. – Ryan Ballengee

Sumber: golfchannel.com


Toko Golf Jakarta - 24/7 Online Transaction

Shopping Cart

Jumlah barang di shopping cart Anda: 0

Lihat shopping cart >>

Lihat products >>

More Discount





Follow us on Twitter


Cobra Golf Titleist Golf Taylormade Golf Fourteen Golf Cleveland Golf Callaway Golf Ping Golf Mizuno Golf Nike Golf