Toko Golf Jakarta - Toko Golf Online Terbaru Di Indonesia

Toko Golf Di Jakarta: TaylorMade Beli Adams Golf – CEO Mark King: “Kami ingin Adams untuk menjaga identitasnya”

Oleh Zak Kozuchowski, Managing Editor GolfWRX

Adidas Group, perusahaan induk dari TaylorMade-adidas, mengumumkan Senin bahwa mereka telah setuju untuk membeli merek Golf Adams untuk harga perkiraan $ 70 juta.

TaylorMade akan membeli seluruh saham yang beredar dari Adams untuk 10,80 per saham secara tunai. Perjanjian ini tunduk pada persetujuan pemegang saham dan pemerintah, yang TaylorMade CEO Mark Raja mengharapkan untuk diselesaikan oleh pertengahan tahun.

Adams akan tetap berada di kantor pusatnya di Plano, Texas, seorang Raja mengatakan keputusan dibuat karena perjuangan perusahaannya dengan akuisisi perusahaan sebelumnya.

“Kami ingin Adams untuk menjaga identitasnya,” kata Raja dalam panggilan konferensi Senin. “Memperlakukan mereka sebagai afiliasi membantu pertumbuhan mereka.”

King mengatakan bahwa pembelian Adams Golf menekankan komitmen perusahaannya untuk pertumbuhan, dan memperkuat kemampuan TaylorMade untuk memasarkan kepada pemain mencari klub perbaikan permainan, serta wanita dan manula, segmen yang sangat kuat dalam merek Adams. Dia juga mengatakan bahwa untuk perusahaan yang lebih kecil, Adams memiliki ide-ide besar sekitar kekayaan intelektual, yang merupakan bagian yang sangat menarik dari kesepakatan.

“Salah satu hal bahwa memiliki beberapa merek membantu Anda lakukan adalah mencari strategi produk yang berbeda,” kata Raja. “Kami tidak benar-benar mengambil pendekatan ini sekitar sinergi. Tetapi jika ada orang yang bisa kita ambil secara alami, kami akan melakukannya. Tapi kami tidak akan menempatkan Adams dan Ya! produk dalam TaylorMade tur van … Saya tidak melihat perampingan produk. “

King mengatakan bahwa suara TaylorMade diarahkan pada pemain dengan handicap antara 0-4, seperti amatir serius, pemain perguruan tinggi dan profesional. Telah terjadi percakapan di TaylorMade tentang merilis sebuah garis senior, tetapi Raja mengatakan, pihaknya membuat keputusan untuk tetap pemasaran ditujukan untuk “bagian atas piramida.”

“Kami membuat perampokan ke klub perempuan,” kata Raja, “tetapi ketika Anda tidak memasarkannya berat dan Anda tidak punya hati Anda di dalamnya, itulah yang Anda dapatkan. [Adams] adalah di tempat permen dari kelompok kami tidak pasar untuk hari ini. “

Salah satu perintah pertama bisnis untuk TaylorMade akan mencari pemimpin untuk merek Adams. Mantan Brewer Chip CEO meninggalkan Adams Golf Callaway Golf pada 28 Februari, meninggalkan Adams Golf pendiri Barney Adams sebagai CEO sementara. King mengatakan TaylorMade sedang mencari calon ini adalah bersedia tinggal di Plano dan emosional dapat terhubung dengan merek. Perusahaannya adalah mencari di dalam merek, serta melakukan pencarian eksekutif.

King mengatakan bahwa TaylorMade dapat membantu Adams di beberapa daerah, seperti masyarakat internasional. Menurut King, perusahaan penjualan untuk Adams hanya 10 persen luar negeri, sementara TaylorMade menjual sekitar 60 persen produknya secara internasional.

“The [internasional] jaringan sudah ada,” kata King. “Mereka akan menyalurkan produk ke dalam saluran yang ada.”

Menurut King, ini kemungkinan besar akan dilakukan melalui tim Adams kecil bekerja dengan infrastruktur TaylorMade di luar AS, dan mungkin menciptakan lini produk khusus untuk negara seperti Asia, yang umum untuk OEM besar seperti TaylorMade.

Adams juga tidak memiliki bola golf dan garis aksesori, yang King mengatakan TaylorMade bisa mendukung untuk Adams.

Sumber: GolfWRX.com


Toko Golf Jakarta - 24/7 Online Transaction

Shopping Cart

Jumlah barang di shopping cart Anda: 0

Lihat shopping cart >>

Lihat products >>

More Discount





Follow us on Twitter


Cobra Golf Titleist Golf Taylormade Golf Fourteen Golf Cleveland Golf Callaway Golf Ping Golf Mizuno Golf Nike Golf