Toko Golf Jakarta - Toko Golf Online Terbaru Di Indonesia

Toko Golf Di Jakarta: Unggulan Quesne Manassero Memenangkan Euro Tour’s Andalucian Open

MARBELLA, Spanyol – Julien Quesne terikat catatan saja dengan sebuah 8-di bawah 64 pada hari Minggu untuk memenangkan Terbuka Andalucian untuk kemenangan Tur Eropa pertamanya.

The 31-tahun birdie empat dari lima lubang terakhirnya menjadi berakhir pada 17 di bawah, menang dengan dua pukulan menjelang Matteo Manassero dari Italia (68).

“Ini adalah hari terbaik dalam hidup saya. Saya telah memimpikan saat ini sejak saya berusia 10, “kata Quesne, yang mendirikan kemenangan dengan memukul 4-besi 220 meter sampai tujuh kaki untuk birdie pada No 18. “Itu tidak mudah, lho. Matteo, Miguel (Malaikat Jimenez), Eduardo De la Riva, mereka semua bermain baik.

“Aku bertanya caddy saya semua waktu karena (No) 15, dan aku tahu bahwa jika saya bersembunyi saya putt pada tanggal 18 saya akan memiliki kesempatan yang baik. Jadi saya sangat bangga bahwa saya memenangkan 64 menembak sebuah, ditutup dengan birdie pada 18, lubang yang paling sulit di lapangan. Aku akan mengingat hari ini selama sisa hidup saya. ”

Quesne, yang telah berkunjung ke Eropa Tour Q-Sekolah tujuh kali untuk mencari kartu namanya bermain, juga memperoleh pembebasan Tour satu tahun sampai akhir 2013.

Dia juga lolos ke turnamen WGC-Champions acara bulan November di Hills Jutaan di China bersama dengan start di Champions tahun depan Volvo.

Quesne telah menikmati enam kemenangan kecil yang lain dalam delapan tahun karir pro-nya, termasuk dua di Tur Tantangan sekunder.

Sepuluh dari rekan Prancis Quesne yang bermain golf dan Caddies mereka mandi 26 pemenang European Tour Prancis di sampanye. Di antara mereka adalah Thomas Levet, yang memenangkan 2008 Andalucian Buka terakhir kali dimainkan di lapangan Aloha.

The 18-tahun Manassero terus harapan hidup nya membuat debut profesionalnya bulan depan di Master. Namun, ia sekarang perlu untuk memenangkan acara final kualifikasi di Eropa untuk membuatnya ke Augusta. The Hassan II Trophy di Maroko dimulai Kamis.

“Sudah seminggu cukup menegangkan dan satu minggu yang panjang, setelah ditembak catatan saja pada hari pertama karena Anda harus menjaga itu terjadi,” kata Manassero. “Saya jenis orang seperti Julien diharapkan untuk menang seperti yang akan mengambil putaran rendah untuk menang, mengingat ada begitu banyak pemain yang dekat dengan memimpin.

“Jadi saya sangat senang untuk Julien untuk memenangkan turnamen pertamanya dan untuk birdie 18 adalah usaha keras. Aku pergi ke Maroko besok dan mudah-mudahan mendapatkan diri ke Augusta. Saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan, tapi jika saya menang maka yang harus pergi jauh untuk membantu saya memenuhi syarat. ”

Eduardo De La Riva dari Spanyol, yang dipimpin oleh stroke masuk ke hari terakhir, menembak 70 untuk mengamankan tempat ketiga di bawah 14.

Jimenez, tuan rumah turnamen yang ingin menjadi pemenang tertua di European Tour, digaruk sebuah 71 menyelesaikan 11 di bawah.

Sumber: GolfChannel.com


Toko Golf Jakarta - 24/7 Online Transaction

Shopping Cart

Jumlah barang di shopping cart Anda: 0

Lihat shopping cart >>

Lihat products >>

More Discount





Follow us on Twitter


Cobra Golf Titleist Golf Taylormade Golf Fourteen Golf Cleveland Golf Callaway Golf Ping Golf Mizuno Golf Nike Golf