Toko Golf Jakarta - Toko Golf Online Terbaru Di Indonesia

Toko Golf Di Jakarta: Yani Tseng Memenangkan LPGA Founders Cup

Tekad terakhir Yani Tseng untuk bersantai di bawah tekanan diuji Minggu di lubang terakhir di Thailand LPGA.

Bintang Taiwan dibutuhkan untuk mendapatkan atas dan ke bawah untuk birdie dari sekitar 100 meter untuk menghindari kemungkinan playoff setelah Ai Miyazato memukul pendekatannya dekat.

AP Photo/Paul Connors-utsandiego.com

Memenuhi tantangan itu dengan tembakan pas No nya 1 peringkat, Tseng dikendalikan spin sempurna untuk membuat sebuah keran-in putt untuk kemenangan satu-stroke lebih Miyazato.

“Itu adalah tembakan yang luar biasa. Saya pikir itu tembakan dalam seminggu, “kata Tseng Minggu. “Terutama, saya melihat bahwa Ai memukulnya begitu dekat dan aku tahu dia akan membuat putt. Jadi, saya mengatakan pada diri sendiri, `saya harus mendapatkan dekat ini.” ‘

Bintang 23 tahun asal Taiwan berhasil mempertahankan gelarnya untuk kemenangan Tour-13 LPGA, cocok Miyazato dengan birdie pada dua lubang akhir untuk menunda teman Jepang nya dengan stroke.

“Itu sulit,” kata Tseng tentang pendekatannya pada par-5-18. “Saya 104 ke pin dan menanjak sedikit. Saya tahu bola saya akan berputar banyak, jadi saya hanya mencoba untuk tetap rendah dan tidak berputar terlalu banyak. … Saya sangat bangga pada diriku sendiri karena memukul tembakan yang ke 18 dan membuat birdie untuk menang. “

Tseng ditutup dengan 6-di bawah 66 menjadi berakhir pada 19-di bawah 269 di Lapangan Pattaya Old Country Club di Siam.

Dia telah bekerja untuk menangani tekanan yang telah datang dengan peringkat No 1 dan 12 nya kemenangan di seluruh dunia musim lalu.

“Setelah tahun lalu, saya memiliki dunia No 1 dan saya memiliki 12 kemenangan dan bahwa tekanan terus dan terus,” kata Tseng. “Aku agak mendorong tim saya gila. Mereka berpikir saya merasa begitu banyak tekanan. Jadi, kadang-kadang saya tidak senang dan saya tidak cukup bagus bagi mereka. Mereka terus mengatakan kepada saya, `Pikirkan Anda memiliki tekanan tertentu, Anda perlu rileks diri ‘Kami. Jenis melakukan pertemuan tim untuk membuat saya santai dan tidak merasa seperti saya memiliki tekanan. Jadi saya pikir tim saya melakukan pekerjaan besar dan membantu banyak melalui minggu ini. Itu hanya besar. Saya merasa sangat baik tentang itu. “

Tseng dibuka dengan 73, kemudian menembak 65s berturut-turut untuk masuk babak final tembakan di belakang Miyazato.

“Saya memiliki keberuntungan luar sana,” kata Tseng, menunjuk patung Thai beruntung di mana dia membuat sebuah keinginan. “Saya menembak 1 selama babak pertama, tapi saya kembali segera dan bermain 20 di bawah tiga hari mendatang. Saya merasa seperti saya dapat meningkatkan banyak dan saya merasa seperti sesuatu yang memberi saya keberuntungan. “

Dia juga mengunjungi patung itu tahun lalu.

“Saya hanya berharap bisa memenangkan turnamen ini,” katanya.

Tahun lalu, Tseng memenangkan acara untuk yang pertama dari tujuh 2011 dia Tur LPGA kemenangan, termasuk kemenangan besar di Kejuaraan LPGA dan Wanita Inggris Terbuka. Juara lima-waktu utama memiliki 33 kemenangan karir profesional di seluruh dunia.

Miyazato selesai dengan 67.

“Tentu saja, Yani adalah No 1, jadi saya tahu itu tidak akan mudah hari ini,” kata Miyazato. “Aku agak berharap dia bermain seperti itu.”

Korea Selatan Jiyai Shin, terikat untuk memimpin dengan Tseng setelah burung sendiri pada par-4-17, memiliki 67 untuk menyelesaikan dua stroke kembali.

Tseng telentang lubang par-5 pembukaan dan Miyazato punya burung, meninggalkan mereka diikat di bawah 15. Tseng memimpin dengan birdie pada tiga par-4, dan menambahkan birdie pada tujuh par-4 keenam dan nominal-5. Pada gilirannya, ia memiliki keunggulan tiga pukulan atas Shin dan empat tembakan keuntungan atas Miyazato.

“Saya bermain sangat baik di bagian depan sembilan, tapi itu sulit di bagian belakang sembilan, terutama ketika Anda melihat Jiyai dan Ai terus membuat birdie,” kata Tseng. “Hal ini menjadi ketat turun peregangan. Itu sulit. Saya merasa seperti saya punya banyak emosi hari ini. “

Shin, bermain kelompok di depan Tseng dan Miyazato, membuat birdie pada par-4-10 untuk menarik dalam waktu dua dan memperoleh pukulan lain ketika Tseng bogeyed lubang. Tseng mendorong memimpin ke dua dengan birdie pada par-3-12, tetapi bogeyed tanggal 13 par-4.

Miyazato birdie pada Tseng-10 dan menarik dalam salah satu Tseng dengan birdie pada tanggal 15 par-4, kemudian dicocokkan dengan nominal pada tanggal 16 dan birdie pada tanggal 17 dan 18.

“Secara keseluruhan, saya bermain sangat baik dan saya sangat senang bahwa saya bisa menyelesaikan kuat hari ini,” kata Miyazato. “Saya sangat menikmati bermain dengan Yani, tapi kali berikutnya saya ingin menang.”

Korea Selatan Amy Yang pukulan 69 untuk menyelesaikan keempat di bawah 14.

Enam belas tahun Thai amatir Ariya Jutanugarn diikuti putaran ketiga nya 65 dengan 74 untuk mengikat untuk 12 ke 7 di bawah. Dia memainkan lima lubang terakhir dalam 4 lebih, membuat double bogey 7 pada No 18. Tahun lalu, Jutanugarn memenangkan Kejuaraan Amerika Serikat SMP Girls ‘dan menjadi Pemain Muda Rolex of the Year.

Divots: Tujuh belas tahun Amerika Lexi Thompson memiliki lima kembali sembilan birdie dalam 66 untuk mengikat untuk 14 di bawah 6. “Saya sangat senang dengan cara saya memukul,” kata Thompson. Kedua … peringkat Suzann Pettersen memiliki 78 sampai jatuh ke dasi untuk ke-21 pada 4 di bawah. Dia memulai putaran empat stroke dari memimpin. Michelle Wie … menembak 73 untuk mengikat untuk ke-38 pada 1 berakhir. Morgan … Pressel memiliki lubang-in-one dengan besi 8-pada lubang 136-halaman kedelapan. Dia selesai dengan 71 untuk mengikat untuk ke-49 pada 4 lebih.

Sumber: sports.yahoo.com


Toko Golf Jakarta - 24/7 Online Transaction

Shopping Cart

Jumlah barang di shopping cart Anda: 0

Lihat shopping cart >>

Lihat products >>

More Discount





Follow us on Twitter


Cobra Golf Titleist Golf Taylormade Golf Fourteen Golf Cleveland Golf Callaway Golf Ping Golf Mizuno Golf Nike Golf