Toko Golf Jakarta - Toko Golf Online Terbaru Di Indonesia

Driver dan Fairway Wood Taylormade R11

Setelah meraup sukses dengan driver R7 dan R9, peluncuran driver Taylormade generasi ketiga, R11, dapat dipastikan akan menggemparkan dunia peralatan golf. Selain sifatnya mudah disesuaikan (adjustable), Taylormade R11 juga mengaplikasikan teknologi yang meliputi: Flight Control Technology (FCT), Adjustable Sole Plate (ASP), Moveable Weight Technology (MWT) serta bentuk aerodinamis, tampilan berwarna putih, dan pengurangan area sole.

Teknologi Flight Control Technology (FCT) untuk menyesuaikan loft

Flight Control Technology (FCT) memungkinkan pegolf untuk menyesuaikan launch angle dengan menaikkan atau menurunkan loft driver satu derajat lebih tinggi atau satu derajat lebih rendah. Delapan posisi FCT juga memungkinkan pegolf untuk menyesuaikan loft sedikit demi sedikit hingga mendapatkan yang tepat.

Adjustable Sole Plate untuk menyesuaikan face angle

Adjustable Sole Plate (ASP) teknologi memungkinkan pegolf untuk mengatur face angle dalam posisi square , open atau close sebesar dua derajat. Keuntungan dari ASP adalah memungkinkan pegolf untuk mengubah face angle tanpa mengubah loft.

Moveable Weight Technology untuk menyesuaikan flight path

Moveable Weight Technology (MWT) memungkinkan pegolf untuk menyesuaikan pusat gravitasi (COG ) pada head club/stik untuk menghasilkan arah lambung/terbang bola yang draw atau netral.

Dengan menaruh pemberat sebesar 10 gram di heel dan satu gram di toe akan membuat COG lebih dekat dengan heel sehingga memberikan efek draw, mengubah arah terbang bola yang tadinya ke kanan menjadi lebih ke kiri. Dan sebaliknya, berat satu gram di bagian heel dan berat 10 gram di toe, membuat COG lebih dekat dengan toe sehingga akan memberikan efek arah terbang bola yang netral atau lurus.

Aerodynamic Shape

Aerodinamis pada clubhead memungkinkan angin mengalir lebih cepat dan mulus di atas crown head sehingga dapat meningkatkan kecepatan head.

The Science of White

Kontras antara crown putih dan hitam pada clubface memudahkan untuk menyelaraskan/meluruskan posisi saat set up. Finishing matte white juga mampu mengurangi silau sehingga dapat lebih fokus dalammelakukan shot. Warna putih juga memberikan tampilan club head terlihat lebih besar sehingga membuat pegolf lebih percaya diri dan menambah kecepatan ayunan (swing).

Sementara pada fairway wood terdapat tambahan teknologi berupa pengurangan area sole. Luas area sole yang bergesekan langsung dengan rumput pada Fairway Wood R11 dibuat 35% lebih kecil dibanding generasi sebelumnya. Gunanya untuk mengurangi resistensi saat impact, sehingga meningkatkan transfer energi saat impact, hal ini otomatis akan meningkatkan jarak tempuh.

Iron Taylormade R11

Generasi Ketiga Taylormade R11, Gemparkan Dunia GolfAkurasi Berat

Pada iron Taylormade R11, para ahli merancang iron dengan sebuah pemberat yang dipasang secara permanen, posisinya di tengah, bagian belakang head. Hal ini menjamin bahwa setiap nomor iron dalam set memiliki swing weight yang konsisten serta lokasi COG yang sama yaitu tepat di tengah face, antara heel dan toe.

Sebelumnya, para pembuat stik golf telah memasang berbagai pemberat ke dalam hosel untuk menyesuaikan swing weight, hal ini terbukti membuat swing weight konsisten namun lokasi COG-nya menjadi tidak konsisten, mengikuti derajat/loft-nya.


Toko Golf Jakarta - 24/7 Online Transaction

Shopping Cart

Jumlah barang di shopping cart Anda: 0

Lihat shopping cart >>

Lihat products >>

More Discount





Follow us on Twitter


Cobra Golf Titleist Golf Taylormade Golf Fourteen Golf Cleveland Golf Callaway Golf Ping Golf Mizuno Golf Nike Golf