Toko Golf Jakarta - Toko Golf Online Terbaru Di Indonesia

Toko Golf Jakarta: Rory McIlroy Tidak Berhenti

Rory McIlroy adalah No 1 di dunia, dan setelah berjalan baru-baru ini kecemerlangan, yang akan menyalahkan dia jika dia memilih untuk menikmati jarahan kesuksesannya? Golf adalah permainan berubah-ubah, penuh dengan pasang dan surut, pasang surut.Ayunan merasa baik satu hari, miskin berikutnya. Tidak ada yang berpendapat setiap minggu, kan?

sportsagentblog.com

Nah, dalam mungkin tanda terbaik yang anak itu akan menjadi sekitar untuk sementara, McIlroy hampir mendekati akhir pekan di Kejuaraan WGC-Cadillac dalam mode tersebut. Yeah, dia diperiksa LeBron dan D. Wade, tetapi ia tidak memeriksa dari turnamen golf.

McIlroy akhirnya datang dua tembakan Minggu sesingkat Inggris Justin Rose memenangkan gelar paling penting dalam karirnya.Tapi itu McIlroy ada di sana untuk membuat semua keringat Sobat di program Rakasa Biru mengherankan sulit TPC terdengar seperti orang yang berjalan dari cedera digunakan untuk berbicara.

“Tidak ada ruang untuk kepuasan di sini sama sekali,” kata McIlroy setelah akhir putaran 67 memberinya selesai top-lima. “Saya tahu bahwa setiap minggu adalah kesempatan untuk menang, setiap minggu adalah kesempatan untuk bermain dengan baik, dan meskipun aku tidak bermain terbaik saya selama beberapa hari pertama, aku melawan dengan baik pada akhir pekan, dan diposting beberapa baik angka.

“… Tidak ada pikiran saya santai minggu ini atau berpikir bahwa pekerjaan saya selesai saya lebih tahu dari itu,. Dan aku tahu aku masih harus terus bekerja keras dan memberikan 100 persen.”

Yang terdengar seperti versi yang lebih lembut dari Tiger Woods, yang lebih suka menghibur media di rumahnya daripada mengakui pernah mailing masuk Woods akan menatap melalui siapa saja yang pernah menyarankan agar ia meredakan atau harapan yang lebih rendah.

Tapi seperti Woods keluar hari Minggu properti dengan isu lain Achilles yang melemparkan sedikit selubung di atas proses, McIlroy sedang membuat elang di lubang 12 untuk menembak beberapa energi ke dalam babak final didominasi oleh Bubba Watson dan Keegan Bradley kecelakaan bersama dengan Rose ketidakmampuan untuk menempatkan turnamen pergi.

Pada akhirnya, Rose birdie pada lubang ke-14 memberinya bantal yang ia butuhkan untuk mengklaim gelar keempatnya PGA Tour dan menyerahkan diri mencengkeram tempat Ryder Piala Eropa ia terjawab di tahun 2010.

Dan kemenangan itu datang pada beberapa peristiwa yang cukup besar: Jack Nicklaus Memorial Tournament, Woods AT & T Nasional, Kejuaraan BMW – salah satu peristiwa playoff FedEx cangkir – dan sekarang menjadi Golf acara kejuaraan dunia.

Rose, 31, mengatakan ia tidak tahu bahwa McIlroy adalah dalam campuran – dan mungkin senang dia tidak tahu.

“Hanya pergi untuk menunjukkan bahwa para pemain benar-benar baik, mereka menunggu untuk menjalankan mereka,” kata Rose.”Mereka tidak pernah panik Mereka tahu mereka akan mendapatkan panas di beberapa titik selama turnamen dan mereka selalu tajam di akhir.. Jadi itu hanya lebih bukti seberapa baik dia.”

Rose tahu sedikit tentang menjadi ajaib, pemain muda dengan harapan.

Ia mengejutkan dunia golf ketika ia berpendapat pada 1998 British Open di Royal Birkdale, yang mana Mark O’Meara menang di playoff dan di mana 22-tahun Woods selesai tembakan kembali.

Rose adalah seorang amatir 17-tahun, seorang pemuda Inggris yang memukau penduduk setempat ketika ia bersembunyi lapangan ditembak pada lubang terakhir untuk birdie yang memberinya finish keempat tempat. Kebanjiran pujian, Rose berbalik pro dalam beberapa hari untuk memulai permainan bayar untuk-bermain – hanya ketinggalan 22 luka berturut-turut.

Sekarang 14 tahun kemudian, dan sementara ia telah memenangkan di Tur Eropa, bahkan memenangkan gelar uang, kemenangan ini tidak selalu berlimpah di sisi Atlantik.

“Aku menjadi tua, 31 sekarang, hanya jenis telah belajar dari pengalaman pahit sedikit,” katanya.

McIlroy berusia 17 ketika ia berpaling pro juga, dan sementara ia tidak menanggung poin rendah yang dialami Rose, hanya pada tahun lalu bahwa ia sudah mulai mekar. Tempat ketiga selesai McIlroy di Doral-11 adalah top-lima di 12 masa lalunya mulai kencan ke Kejuaraan PGA pada bulan Agustus. Dalam kurun waktu tersebut, ia memiliki dua kemenangan dan finis terburuknya adalah 11.

Dia memulai hari 8 stroke di belakang Watson, dan masih jauh di belakang ketika dia mencetak birdie itu, lubang ketujuh kedelapan dan ke-10. Watson tersandung dengan sebuah front-sembilan 39, Bradley dibuat bogeys pada lubang kedelapan dan ke-10, dan momok Rose di McIlroy diperbolehkan untuk menarik keenam dalam stroke ketika ia bersembunyi keluar tembakan chip untuk elang di 12.

McIlroy adalah 2 di belakang ketika ia melangkah ke tee ke-18 dan menduga ia membutuhkan birdie untuk memaksa dasi. Dia akhirnya membuat bogey, yang membuatnya dua pukulan kembali ketika Rose selesai dengan sebuah momok.

Itu adalah finish ketiga tempat itu, setelah menjadi runner-up di Play Pertandingan dan kemudian memenangkan Honda, terlihat cukup baik.

McIlroy tahu itu. Dia merasa nyaman dengan permainannya. Dia sekarang memiliki tiga minggu off sebelum Masters, hadiah ia membiarkan lolos tahun lalu.

Tidak ada rasa malu dalam membiarkan kesempatan pergi hari Minggu, terutama mengingat besarnya beberapa minggu terakhir.Tahun ini, McIlroy selesai kedua, kelima, kedua, pertama dan ketiga dalam lima dimulai.

Namun, ada sesuatu yang menyegarkan tentang dia tidak puas.

“Aku akan melihat kembali apa akhir pekan yang baik itu, dan hanya untuk memberi diriku kesempatan adalah usaha cukup bagus,” katanya. “Saya tidak bisa menutup keluar cara saya ingin itu akan lebih baik untuk mendapatkan satu lagi minggu ini..”

Sumber: Bob Harig untuk ESPN.com


Toko Golf Jakarta - 24/7 Online Transaction

Shopping Cart

Jumlah barang di shopping cart Anda: 0

Lihat shopping cart >>

Lihat products >>

More Discount





Follow us on Twitter


Cobra Golf Titleist Golf Taylormade Golf Fourteen Golf Cleveland Golf Callaway Golf Ping Golf Mizuno Golf Nike Golf