Toko Golf Jakarta - Toko Golf Online Terbaru Di Indonesia

Toko Golf Online: Amerika Gagal Sementara McIlroy Terus Bergulir

Golf mungkin adalah olahraga paling sulit di dunia untuk bermain, dan bermain dengan baik, sehingga masuk akal total yang semua orang kritikus, dan itulah yang kita akan lakukan di sini di Pelatih swing Pagi Senin. Mencakup hanya PGA Tour? Tidak. Kita akan mencoba untuk mengembangkan fitur ini Senin sampai apa saja yang terjadi akhir pekan lalu.

Reaksi Bubba Watson setelah bolanya masuk rintangan air di babak final Kejuaraan WGC-Cadillac. (Getty Images)

Minggu di Doral mengatur dirinya sendiri untuk sesuatu yang sangat khusus. Dua pro muda Amerika itu menempatkan diri dalam posisi untuk menambahkan piala bukan dilakukan untuk kasus mereka di rumah dan bergerak dari “pemain yang baik yang menang” menjadi “pemain besar yang bisa mendapatkannya dilakukan dalam yang terbaik dari ladang.”

Tentu, Keegan Bradley memiliki besar di bawah ikat pinggang dan Bubba Watson telah menunjukkan kepada kita dia bisa mengalahkan yang terbaik di bawah tekanan seperti yang ia lakukan tahun lalu di Torrey Pines, tetapi memenangkan Kejuaraan Dunia Golf acara di Doral terhadap bidang ini adalah sesuatu yang akan menyebabkan dunia golf untuk memperhatikan.

Melalui 54 lubang, tampaknya Bubba sudah siap. Dia ditembak jumlah karirnya pada hari Jumat dan diikuti itu dengan 67 padat pada hari Sabtu untuk mengambil memimpin besar ke babak final, dan jika ada orang yang bisa naik gelombang kepercayaan diri untuk lingkaran pemenang, itu adalah pria dengan driver merah muda berkepala.

Tapi Bubba tidak pernah tampak nyaman, Minggu. Ayunannya adalah tidak menentu. Dia tidak bisa membuat putt. Dia yang terlihat di wajahnya yang seolah menghantuinya di awal karirnya ketika hal-hal akan mulai akan menurun.

Dan saat itulah Keegan Bradley melangkah masuk

Setahun yang lalu, Anda akan kesulitan untuk mencari penulis golf yang tahu pengetahuan yang mendalam tentang Bradley. Dia hanyalah salah satu rookie lama-memukul pada tur yang baik bisa mengambil yang tersisa di garpu jalan untuk kebesaran atau hak untuk ketidakjelasan, dan paling mungkin mengira pergantian kanan adalah taruhan yakin.

Tapi Bradley memenangkan playoff di Texas dan kemudian membuat dirinya sendiri yang akan bersaing pada besar hanya untuk pergi setelah pertandingan playoff juara utama. Bradley tidak jelas lagi, tapi lebih karena anak itu sah sepertinya ia menikmati Dia berguling di putt birdie besar di Riviera awal tahun ini saat setelah Phil Mickelson meledak dunia golf dengan tiga sendiri untuk memaksa “saat ini.” Sebuah playoff. Ia tampaknya berpendapat hampir setiap minggu, dan untuk semua barang-barangnya unik pra-shot rutin, memiliki tampilan yang di matanya ketika turnamen dimulai untuk menyimpulkan bahwa menunjukkan dia bukan hanya pegolf Amerika lain di luar sana mendapatkan gaji.

Jadi aneh melihat Bradley kali lipat. Dia punya kesempatan pada hari Minggu untuk melakukan apa Justin Rose akhirnya melakukan. Bertahan cukup lama sementara orang lain lipatan dan pergi dengan salah satu trofi yang paling didambakan dalam golf.

Rose sangat baik. Dia memukul tembakan tepat ketika dia perlu dan membuat putt besar dan telah menyerahkan diri hanya cukup bantal untuk memainkan 18 persis bagaimana seseorang seharusnya dengan tembakan bebas. Tapi rasanya lebih lanjut tentang orang-orang yang tidak bisa menutup daripada tentang orang yang melakukannya.

Bubba ada di sana. Dia berjuang seharian hanya untuk memukul tembakan dari turnamen pada 18 untuk mengatur diri-Nya untuk playoff tapi tidak bisa mengubah putt. Ini adalah kisah babak final, dan tampilan kelelahan setelah slide putt birdie dengan menunjukkan betapa mengatakan babak final sudah.

Bradley memiliki tampilan yang berbeda. Nya double bogey pada 18 hanya ringkasan yang solid tentang bagaimana ia memainkan 10 lubang akhir di babak final. Tidak ada kesabaran, tidak ada konsistensi dan akhirnya trofi tidak.

Rose pantas menang akhir pekan ini, tetapi dua orang Amerika akan melihat kembali Doral bertanya-tanya apa yang salah selama dari 18 lubang akhir untuk tanah mereka di mana mereka berakhir.

Rory dengan raungannya

Kehilangan dalam kemenangan Rose dan Tiger Woods sirkus adalah biaya yang luar biasa oleh Rory McIlroy untuk hari kedua berturut-turut.

Secara terbuka jujur ​​tentang bagaimana kelelahan dia untuk mulai minggu ini, McIlroy punya dua kesempatan untuk mengirim nomor sangat rendah pada hari Sabtu dan Minggu hanya berjuang selama lima lubang terakhir, baik hari, namun kedua hari memberi kami lebih dari indikasi tentang bagaimana Rory baik sebenarnya.

Beberapa orang secara mental akan memeriksa minggu ini. Tentu, mereka akan tee itu, tapi setelah satu minggu yang sangat panjang pada match play dan kemenangan di Honda, pikiran setiap pegolf harus digoreng. Rory menunjukkan bahwa di awal minggu, tapi akhir pekannya bangkit kembali mempersembahkan lain selesai top-5 dan melihat ke dalam sifat kompetitif dari pemuda ini.

Ia ingin menang setiap minggu, dan dia jujur ​​percaya bahwa dia bisa. Beberapa putt menjatuhkan sini atau di sana pada hari Minggu dan dia hanya mungkin telah memenangkan back-to-back minggu.

McNeill menunjukkan bagaimana menutupnya

Ketika Anda berada di atas putting green sebagai seorang anak, Anda bermimpi tentang beberapa hal. Membuat yang putt pada hijau ke-18 di Augusta National untuk memenangkan jaket hijau. Curling di slider di Kongres atau Pebble Beach untuk dibawa pulang AS Terbuka. Dan mungkin, apa yang George McNeill lakukan pada hari Minggu di Puerto Rico Open.

Dengan Ryo Ishikawa di klub pada 14-bawah, McNeill berdiri di tee ke-16 tembakan kembali dan membutuhkan setidaknya satu birdie untuk memaksa playoff. Sebaliknya, ia melakukan tiga berturut-turut untuk menutup turnamen, skenario mimpi untuk pemenang kedua kali di PGA Tour.

Semua orang rooting untuk Ryo untuk memenangkan acara pertama karena Ishikawa adalah salah satu “masa depan golf” orang, tapi keren untuk melihat dokter hewan grizzly seperti McNeill datang kopling ketika itu penting.

Sumber: http://www.cbssports.com/golf/blog/


Toko Golf Jakarta - 24/7 Online Transaction

Shopping Cart

Jumlah barang di shopping cart Anda: 0

Lihat shopping cart >>

Lihat products >>

More Discount





Follow us on Twitter


Cobra Golf Titleist Golf Taylormade Golf Fourteen Golf Cleveland Golf Callaway Golf Ping Golf Mizuno Golf Nike Golf