Toko Golf Jakarta - Toko Golf Online Terbaru Di Indonesia

Toko Golf Online Di Jakarta: Kehidupan Baru Rory McIlroy dan Kegilaan Rory Mania

Pada malam Februari nyaman di Florida Selatan, 22 tahun Rory McIlroy dikelilingi oleh rampasan keberhasilannya: a pastori tujuh kamar tidur, Bentley berotot di depan, kolam dan pohon palem di belakang. Ini adalah properti sewaannya untuk tiga bulan ke depan, suatu senyawa Jupiter yang duduk keras terhadap Sungai Loxahatchee.

Angus Murray
McIlroy di samping kolam renang di rumah sewaannya di Jupiter, Fla.

Setelah hari yang panjang mengalahkan bola dan memompa besi, McIlroy, dalam sandal jepit dan celana jeans, mengembara ke ujung halaman, di luar air mancur megah dan patung wanita berpakaian minim. “Lima Rickie yang pintu bawah,” katanya sebelum menatap ke saluran putih yang tertutup, “dan kanan Keegan di seberang jalan.” Itu akan Rickie Fowler dan Keegan Bradley, dua pangeran muda lainnya yang telah mengambil PGA Tour (dan Jupiter, ternyata) oleh badai.

McIlroy, walaupun, adalah gembong tak perlu dari kelompok, peran yang ia selalu tampak ditakdirkan tetapi tidak pernah sepenuhnya memahami sampai kemenangan pelarian di musim panas AS Terbuka lalu. McIlroy mengatakan perhatian tertimbun kepadanya setelah seminggu yang berlebihan, dan belum banyak mengalah dalam 10 bulan sejak. Bahkan rekan-rekan sendiri yang terpikat dengan dia, termasuk Hunter Mahan, yang mengalahkan McIlroy di final WGC Match-Accenture Bermain awal tahun ini hanya menggunakan kesempatan itu untuk mengurapi McIlroy sebagai “pemain terbaik di dunia sekarang, pasti “Seminggu kemudian., di Classic Honda, McIlroy membuatnya resmi, mengklaim No 1 peringkat Dunia dengan kemenangan dua-shot di PGA National. Inilah jalan yang bagus berikut McIlroy, terutama karena kali ini tahun lalu ia tidak yakin ia berada di jalan yang benar sama sekali.

Pada tahun lalu, Anda menang besar pertama Anda, manajer diaktifkan, dan mulai berkencan bintang tenis Caroline Wozniacki. Berapa banyak semua bahwa aktivitas perhatian dan off-kursus mencegah Anda dari bermain dengan potensi Anda?
Saya pikir itu menjadi sebaliknya. Ini memberi saya damai lebih banyak pikiran, kepuasan lebih banyak, dan itu memungkinkan saya untuk memainkan beberapa golf besar di sepanjang jalan. Jika Anda melihat hasil saya sejak setelah [2011] PGA, saya sudah selesai di luar 10 besar sekali dan aku punya tiga kemenangan. Jadi saya pikir Anda dapat melihat dari hasil saya bahwa [perubahan] benar-benar membantu permainan saya. Mereka sudah positif.

Pada Putar Pertandingan pada Februari, Anda mengatakan bahwa terlepas dari apa peringkat mengatakan, Tiger Woods masih merupakan pemain terbaik di dunia. Apakah Anda masih percaya bahwa?
Saya lakukan. Anda tidak bisa menilai seseorang hanya dengan bagaimana mereka telah bermain selama beberapa minggu terakhir, beberapa bulan terakhir. Anda harus melihat gambaran secara keseluruhan. Tiger memenangkan 14 jurusan dan 72 PGA Tour peristiwa. Orang-orang memiliki kenangan yang sangat singkat. Mereka lupa bahwa hanya beberapa tahun ia lalu, dia memenangkan AS Terbuka pada satu kaki, pada 2007-08, persentase kemenangannya adalah lebih dari 50 persen. Ketika dia di, dia sejauh ini pemain terbaik di dunia.

Jika ada ketukan melawan Anda, itu bahwa Anda tidak memiliki kemampuan untuk menutup turnamen, yang bertahun-tahun adalah merek dagang Tiger. Kritik adil?
Di satu sisi cukup adil, karena saya merasa seperti saya sudah mendapatkan diri saya dalam posisi untuk memenangkan turnamen golf lebih banyak daripada saya. Masalahnya, selama saya terus menempatkan diri dalam posisi untuk menang, mudah-mudahan tiba-tiba saya akan dapat menurunkan empat, lima, enam turnamen tahun, yang adalah apa yang ingin saya lakukan. Tetapi pada akhirnya, jika Anda memberi saya satu musim seperti saya tahun lalu dengan dua kemenangan dan besar, aku akan mengambilnya. Bagi saya, itu semua tentang jurusan dan mencoba untuk rak atas karena banyak dari mereka mungkin.

Anda menang atas Lee Westwood di semifinal Pertandingan Putar jelas sangat berarti bagi Anda. Mengapa Anda ingin mengalahkannya begitu buruk?
Pertama-tama, dia salah satu pemain terbaik di dunia. Dan tentu saja kami bersaing untuk tempat 1 No di dunia, jadi saya perlu untuk mengalahkan dia untuk masuk ke final dan setidaknya memiliki kesempatan [at menjadi No 1]. Jelas [media] telah membuat hal yang besar keluar dari saya dan Lee, tetapi harus jujur hubungan kami selalu sangat kompetitif karena apa yang kita lakukan. Aku naik halus dengan Lee, Lee mendapatkan baik-baik saja dengan saya. Tidak ada permusuhan nyata di sana.

Westwood telah membuat beberapa komentar snarky tentang Anda, baik di media massa dan di Twitter. Apakah itu hanya semangat hubungan Anda?
Sedikit, yeah. Saya sudah mencoba untuk menjauhi bahwa selama beberapa bulan terakhir, hanya karena itu sesuatu yang saya tidak ingin terlibat dalam terlalu banyak. Tapi itu semacam kesepakatan dengan semua orang kita – kita saling memberikan sedikit kesedihan sekarang dan kemudian. Ini semua baik berjiwa, dan saya pikir sebagian besar dari kita dengan cara yang benar.

Mengapa Anda “unfollow” Westwood di Twitter?
Satu-satunya alasan saya unfollowed dia adalah bahwa dia tweet begitu banyak. Dia mengisi waktu Anda – sedikit seperti [Ian] Poulter. Ada beberapa orang seperti itu – ketika anda melihat 20 tweets baru pada timeline Anda, setengah dari mereka berasal dari orang tersebut.

Anda terkejut banyak orang ketika Anda meninggalkan grup manajemen Chubby Chandler, ISM, pada bulan Oktober, untuk Olahraga Horizon, sebuah perusahaan kecil yang hanya besar nama klien ke titik yang Anda Graeme McDowell sobat. Mengapa Anda pergi?
Aku merasa seperti jalan aku akan turun bukan jalan aku ingin turun.

Dalam arti?
Dalam arti hidup saya di luar golf. Aku hanya ingin sebuah ide baru yang segar, dan untuk melihat sesuatu dari perspektif yang berbeda, sudut yang berbeda. Dan jelas karena begitu dekat dengan Graeme, saya telah menghabiskan banyak waktu dengan semua orang di Horizon. Saya melihat secara langsung apa pekerjaan yang besar yang mereka lakukan untuknya. Sejujurnya, itu adalah sesuatu aku akan berpikir tentang cukup lama. Aku telah membuat pikiran saya sampai beberapa minggu sebelum [pecah kabar]. Chubby dan ISM yang besar bagi saya memulai di 2007. Saya pikir apa yang mereka ada sangat baik untuk pemain muda karena mereka memiliki orang-orang yang telah dimainkan pada Tour sebelumnya, mereka memahami apa yang Anda butuhkan. Tapi saya merasa seperti saya telah mencapai titik di mana aku butuh sesuatu yang lain.

Chandler mengatakan kepada saya musim panas lalu bahwa McDowell menikmati menjadi ikan besar di kolam kecil di Horizon. Apakah dia keren dengan Anda datang di atas kapal?
Lucu. Ketika saya bergabung ISM pada tahun 2007, Graeme meninggalkan ISM pada akhir tahun itu. Saya pikir itu karena saya dalam beberapa cara, bahwa aku telah datang dan semacam diambil sedikit waktu atau perhatian darinya. Aku punya percakapan dengan dia tentang itu, dan dia berkata, Dan “Tidak, tidak sama sekali.” Maka itu adalah sesuatu yang saya berbicara dengan Graeme tentang sebelum saya bergabung Horizon. Saya berkata, “Saya tidak ingin datang ke sini dan mengambil apa saja dari Anda.” Dan dia berkata, “Anda bergabung Horizon akan menjadi besar. Kita bisa melakukan sesuatu bersama. “Jadi, tidak ada, sudah besar.

Apa yang telah Anda pelajari dari McDowell?
Apa yang saya pelajari dari Graeme adalah etos kerjanya. Saya pikir dia struktur segalanya dengan baik. Dia punya pikiran yang sangat analitis, sedangkan saya bisa sangat impulsif dalam beberapa hal. Dia benar-benar berat pilihan dan mengambil waktunya dengan sesuatu. Bahkan dengan cara dia praktek struktur dan berjalan melalui latihan, dia sangat metodis, dan itu sesuatu yang terhapus pada saya.

Bagaimana kabarmu impulsif? Apakah Anda berjalan ke sebuah dealer mobil dan membeli hal pertama yang Anda lihat?
Ya, sesuatu seperti itu. [Tertawa] saya hanya membuat keputusan perpecahan bukan beratnya mencapai pilihan dan memikirkannya, atau mengambil langkah mundur dan berkata, “OK, jika saya memilih untuk melakukan ini, apa akibatnya?” Bagi saya, itu selalu, Saya akan melakukan ini, dan apapun yang terjadi, terjadi. Saya pikir mendapatkan beberapa pengalaman dan semakin tua telah membantu juga, karena telah menghabiskan waktu bersama Graeme.

Apakah Anda impulsif di lapangan?
Tentu saja. Saya perlu untuk mengendalikan bahwa dalam sedikit. Anda harus membuat keputusan yang tepat pada waktu-waktu kunci.

Kau berpikir tentang pindah ke Amerika tahun lalu, tapi kau memutuskan untuk tidak melakukannya. Mengapa perubahan hati?
Selalu sesuatu yang Aku telah memikirkan, tapi saya tidak pernah benar-benar menemukan tempat yang tepat. Sejujurnya, saya tidak punya waktu untuk melihat tempat. Aku selalu tahu aku menginginkan sesuatu di Florida, tapi saya tidak tahu apakah saya ingin menjadi di Orlando atau [Barat Palm Pantai]. Pada akhirnya, saya membuat keputusan untuk tidak pindah ke sini secara permanen. Aku akan tetap memiliki basis kedua di sini.

Jadi Tim Finchem tidak perlu khawatir?
Tidak, tentu saja tidak. [Tertawa] saya akan menjadi PGA Tour pemain untuk banyak tahun-tahun mendatang.

Itu tidak semua yang jelas setahun yang lalu ketika Anda dan Westwood menolak untuk bermain acara unggulan PGA Tour ini, Kejuaraan Pemain.
Ya, itu contoh lain yang terlibat dengan Chubby dan ISM dan mungkin dipimpin ke jalan yang salah, atau jalan yang saya tidak ingin turun. Itu adalah sesuatu yang saya semacam merasa seperti saya harus lakukan.

Karena Chubby bilang begitu?
Nah, karena – yeah, sedikit. Saya pikir hanya menghabiskan sedikit waktu sekitar Chubby dan Lee dan mendengar pendapat mereka dari PGA Tour – jelas mereka Tur sangat pro-Eropa, sementara aku selalu menjadi orang yang ingin bermain ke sini dan ingin bermain di PGA Tour. Mungkin itu salah satu keputusan saya melihat kembali dan menyesal sedikit.

Sumber: Golf.com


Toko Golf Jakarta - 24/7 Online Transaction

Shopping Cart

Jumlah barang di shopping cart Anda: 0

Lihat shopping cart >>

Lihat products >>

More Discount





Follow us on Twitter


Cobra Golf Titleist Golf Taylormade Golf Fourteen Golf Cleveland Golf Callaway Golf Ping Golf Mizuno Golf Nike Golf