Toko Golf Jakarta - Toko Golf Online Terbaru Di Indonesia

Toko Golf Online: Harapan besar Amerika-Preview LPGA Kia Classic

Oleh Vince Robitaille – Kontributor GolfWRX

Kalau orang untuk memeriksa masa depan permainan, kata salah seorang cepat akan melihat bahwa, jika janji-janji Timur belum terpenuhi sudah – sebuah kasus yang agak cukup jelas dapat dibuat bahwa sudah selama beberapa waktu, jika saja, dengan cepat melirik Dunia saat ini Rolex Peringkat yang – mereka harus dalam dua minggu.

Sebagai soal fakta, dua tunggal Amerika saat ini bagian dari 10 pemain top amatir dan duo gempar-mendorong itu mengambil LPGA oleh badai, datang 2014 – tanggal di mana Hormat Sesungguhnya mengharapkan mereka untuk menjadi profesional, yaitu, dari Tentu saja, jika Reggie Bush-jenis penyelidikan saat ini sedang dipimpin oleh USGA, tidak mempercepat proses – yaitu para suster Jutanugarn, adalah satu di antara tentara Australasians dan Afrika Selatan individu yang, kemungkinan besar, akan memperkuat kebutuhan untuk penyesuaian format Piala Solheim saat ini, tidak peduli bagaimana meninggikan mungkin telah membuktikan diri musim panas lalu, saya tidak melakukan tayangan terbaik Severiano setelah menyaksikan Pettersen di putt monster pada 17 dan comeback Hedwall yang membagi dua.

Sementara keseimbangan kekuatan akan terus bergeser ke arah fajar, pertanyaan sesungguhnya adalah bukan siapa yang akan membentuk top 25, tapi siapa yang memiliki apa yang diperlukan untuk menahan laju transformasi yang tampaknya tak terelakkan dari LPGA menjadi pengejaran selama setahun untuk nomor satu 2 tempat di daftar uang. Classic Kia menyediakan kami dengan bidang penuh pertama musim ini, sebuah jembatan layang cepat persembahan American akan memungkinkan kita untuk mengisolasi yang hanya mungkin, menjaga dengan alegori Gunslinger instalasi sebelumnya kita, memiliki cukup peluru untuk mencatat sharpshooting Yani Tseng.

Sementara pilihan alami, saat ini, tampaknya menunjuk ke arah Evian Masters pemenang, 17-tahun Lexi Thompson, Yours Truly akan menggeser pandangannya, ketika datang untuk mengidentifikasi Harapan Great American, menuju Florida-pribumi sedang dalam perjalanan ke tindakan lima minggu setelah benar-benar meledak melalui pintu depan, mengingatkan semua orang dari upsides luar biasa dan potensi dia dipamerkan melalui hari amatir padanya, dengan kinerja kopling; pendaratan kemenangan profesional pertamanya di Melbourne. Ergo, saya mengundang Anda untuk memperhatikan pembom pirang lainnya akhir pekan ini, Jessica Korda.

Mengambil berjalan-jalan pepatah kita di padang gurun bertanya-tanya dan merenungkan hari ini, kelalaian dari Eropa-dan-pendatang, terutama ketika datang ke orang dari Hedwall Caroline yang begitu kebetulan, tentu saja, menjadi salah satu striker terbaik di bola LPGA Tour sudah serta memilih awal kami untuk memenangkan Ricoh Inggris Terbuka, mungkin muncul sebagai suatu kesalahan. Yang sedang berkata, ini menemukan dirinya pandangan pada 1s No potensial antara pembawa kemuliaan Lama dan, secara bersamaan, pada daya tarik terbesar akhir pekan ini karena semua mereka yang dianggap “mesias masuk akal” golf Amerika berada di lapangan; Michelle Wie hari di Stanford segera berakhir, saat kita bicara, hanya menambah proposisi ini.

Kembali menjadi konfrontasi minggu ini – yang harus, selama bertahun-tahun, menentukan karir rekan tim kedua Curtis mantan Piala s ‘- dan, hitungan, untuk pencarian kami untuk sheriff calon Barat, dimulai dengan aspek yang paling meredakan, yaitu mereka permainan, tampaknya cukup untuk kita; menjaga berwujud untuk nanti.

Meskipun rata stroke adalah indikasi probant konsistensi seorang pegolf, tidak mendarat sendiri baik untuk evaluasi potensial, misalnya, sedangkan Lewises Stacy dan Morgan Pressels dunia golf akan sabar rata-rata sekitar 1,5 memenangkan satu musim sepanjang mereka karier, itu cukup jelas bahwa keterbatasan mereka membuat mereka tidak menembak menyalip Tseng. Athleticism itu akan terjadi di garis depan dan prasyarat, mengingat bahwa dalam pikiran, kebutuhan untuk pemboman dan ras mengukur, sebaiknya dengan tinggi / tinggi karakteristik penerbangan, membuat terasa.

Dalam aspek itu, menyisihkan Lincicome dan Hurst yang pernah sempat, yah, dataran tinggi, Korda yang bisa tepat dan benar-benar digambarkan sebagai keturunan asli, akan mengangguk lebih Thompson. Sementara kadet dari duo Amerika masih bisa bergerak bola tentang satu kilometer, yang tertua bisa berdebar itu satu mil negara dan dipamerkan berkedip, baik di jajaran amatir maupun melalui pihak pelarian nya Down Under, dari permainan lama spektakuler. Ini yang menampilkan warna merah-zona yang memiliki kecakapan kita nyengir ide nominal-5 dan AS Terbuka tipe par-4 dominasi. Kedua remaja memiliki apa yang bisa kami gambarkan sebagai Putters masih belum matang, sedikit tepi dapat diberikan ke Thompson ketika datang ke baji bermain dan permainan pendek secara keseluruhan.

Pindah ke isu yang lebih besar, khususnya berwujud dan pemasaran, Korda menjawab banyak pertanyaan pada 12 Februari, banyak yang dibiarkan berlama-lama sejak kinerja mengecewakan dia di akhir Amatir tahun 2010 US Perempuan, sebuah kekecewaan yang melihat slip Cox Trophy melalui tangannya dan berakhir di yang paling reseptif, kemudian juara diunggulkan dan selanjutnya back-to-back, Danielle Kang.

Sementara istilah “mengecewakan” mungkin tampak terlalu keras, Korda, sampai pertandingan akhir, telah menunjukkan sikap jagoan, cukup unassumingly menyikat pergi setiap upaya rata di pihaknya, hanya untuk lebih baik knock down kuku tambahan dalam peti mati masing-masing lawan nya ; sikap seperti itu tampaknya menghilang selama 36 lubang terakhir untuk membuat tempat untuk sub-par, sehubungan dengan menampilkan sebelumnya, bola yang mencolok dan lubang tampaknya menyusut.

Kampanye profesional goyah pertama selain terlihat menggiling selama tahap akhir dari Australia Terbuka bisa saja terus terjadi terbuka, tapi itu sebelum kopling Korda tua keluar semua senjata berkobar pada tanggal 17 untuk masuk ke cara enam playoff dengan angka LPGA menonjol dari yang dia buang dalam dua lubang. Menyediakan dunia dengan bukti bahwa ia bisa menarik melalui bawah tekanan tidak mungkin menguatkan, de facto, kenyataan bahwa ia mewakili harapan besar Amerika, selama Thompson Lexi digembar-gemborkan yang telah dicapai prestasi yang sama November lalu, tetapi kepribadian effervescent dan kemudahan di depan kamera – lihat 11 menit dia di Drive Morning Golf Channel, di antara orang lain – akan.

Memprediksi bahwa Jessica Korda cepat akan berubah menjadi juru bicara unggulan LPGA, Sayang para sponsor ‘dan favorit orang banyak, tampaknya jauh dari menggelikan pada saat ini; memprediksi bahwa dia di baris pertama untuk menyalip Yani Tseng memiliki Dunia no.1 … Nah, perburuan mulai besok di Carlsbad, California

Sumber: golfwrx.com


Toko Golf Jakarta - 24/7 Online Transaction

Shopping Cart

Jumlah barang di shopping cart Anda: 0

Lihat shopping cart >>

Lihat products >>

More Discount





Follow us on Twitter


Cobra Golf Titleist Golf Taylormade Golf Fourteen Golf Cleveland Golf Callaway Golf Ping Golf Mizuno Golf Nike Golf