Toko Golf Jakarta - Toko Golf Online Terbaru Di Indonesia

Toko Golf Online: Meskipun Cidera, Tiger Woods Siap Untuk Arnold Palmer Invitational

ORLANDO – Tiger Woods menyatakan dirinya secara fisik siap untuk bersaing setelah 18-lubang pro-am putaran hari Rabu di Arnold Palmer Invitational meskipun menambahkan strain kembali ke daftarnya penyakit.

John Raoux / AP
Tiger Woods tersenyum pada babak latihan, Rabu, tetapi punggungnya cidera pada tee keenam.

Woods, yang menarik diri dari babak final turnamen WGC-Cadillac Championship dua pekan lalu karena Achilles tegang, tweak punggungnya pada tee keenam ketika ia berhenti ayunannya pendek karena satu klik kamera – langkah dia ditampilkan sebelumnya. Sambil berjalan dari tee, Woods membentak fotografer dan secara singkat berjongkok untuk meregangkan punggung bawah. Dia melanjutkan dengan burung bahwa lubang dan tujuh dari 11 terakhirnya untuk 64 delapan di bawah tidak resmi di Bay Hill, di mana dia memenangkan enam kali.

“Saya kira salah satu fotografer profesional yang disebut mengambil gambar tepat di tengah downswing saya,” kata Woods setelah itu. “Aku berhenti, dan kemudian merasakan sengatan yang cukup bagus di punggungku Berjalan itu dan. Kemudian mencoba memukul salah satu di bawah sana, memukulnya di fairway, tapi tidak merasa sangat baik. Tapi setelah beberapa lubang itu kendur up, dan aku baik untuk pergi sekarang. “

Woods tidak menunjukkan tanda pincang selama putaran praktek, dan ia mengatakan ia telah pulih dari cedera Achilles tendon yang memaksa dia untuk menarik di Doral. Woods bermain putaran pertama di depan publik sejak cedera pada Senin dan Selasa di Piala Tavistock, pameran dua hari, dan dia kelihatannya sehat sepanjang minggu.

“Aku sudah beberapa terapis baik di kapal, dan mereka telah melakukan beberapa pekerjaan benar-benar baik,” kata Woods. “Saya merasa hebat, dan itu hal yang menyenangkan tentang mendapatkan perawatan selama tiga hari, hanya mendapatkan dari itu dan hanya bekerja pada dua atau tiga kali sehari, dan baik untuk pergi.”

Woods berbicara kepada wartawan setelah pro-am bundar. Dia tidak bertanya pertanyaan tentang buku mantan pelatihnya Hank Haney, The Nona Besar, yang akan dirilis minggu depan dan dilaporkan mengatakan bahwa Woods mengalami cedera kaki serius pelatihan dengan Navy SEAL. Buku ini juga berbagi informasi pribadi hidupnya. Awal bulan ini di Classic Honda, Woods menolak menjawab pertanyaan tentang buku tersebut dan memiliki konfrontasi kecil dengan seorang reporter yang menanyakan tentang hal itu.

Namun Woods tidak menawarkan kejutan bagi mereka yang bertanya-tanya apakah ia mungkin memiliki berlebihan sendiri dengan memainkan putaran penuh di Bay Hill, yang tampaknya merupakan hari ketiga secara beruntun dari golf dengan empat masih mengikuti: Rabu sebenarnya hari keempat berturut-turut golf .

“Kalian tidak tahu, saya bermain Augusta pada hari Minggu,” kata Woods. “Itu salah satu alasan mengapa saya bermain Tavistock Rasanya besar di Augusta, dan itu adalah ujian.. Saya bermain Tavistock karena tes itu, dan di sinilah aku siap untuk pergi.”

Pada hari Rabu Woods dipasangkan dengan tiga mitra amatir dan tampak bersemangat tinggi untuk sebagian besar hari. Dia bergabung dalam tali untuk bagian dari putaran oleh pelatih ayunannya, Sean Foley, dan mantan bintang NFL yang berubah menjadi penyiar Ahmad Rashad.

Woods memiliki waktu tee pertama hari itu, 7.30 pagi, yang biasanya menjadi pilihannya untuk putaran praktek, dan dihentikan oleh Rashad selama pagi hari Woods pemanasan. Ketika Woods selesai memukul tembakan baji, dia menyerahkan klub untuk Rashad, tersenyum dan berkata “Terima kasih, Nak,” dan meninggalkan temannya sendiri untuk menghapus bawah klub.

“Ketika Tiger bermain, ia zona keluar. Mungkin dia akan menjadi hari ini sedikit lebih santai,” kata Rashad dekat tee pertama.

Selain insiden dengan fotografer, ternyata Woods merasa baik sepanjang hari. Di tee pembukaan, dia mengambil 3-kayu dan memukul memudar, sebuah bola penerbangan-mirip dengan tee menembak dia memukul pada lubang ke-12 di Doral, yang ternyata menjadi pukulan KO yang mengirim Woods pincang dari kursus. Ini Woods waktu muncul bebas rasa sakit.

Woods mengatakan dia yakin rehabilitasi nya sudah cukup untuk mempersiapkan dirinya untuk dorongan terakhir untuk Masters, yang dimulai dalam dua minggu.

“Aku sudah sesak sebelumnya, tapi tidak sejauh itu,” katanya tentang penarikan di Doral. “Tapi pengobatan setelah itu selalu mendapat benar kembali ke tempat seharusnya, dan itu salah satu alasan mengapa saya tidak benar-benar peduli tentang hal itu.”

Woods juga mengatakan bahwa ia telah mengubah jadwal praktek baru-baru ini untuk mengambil beberapa strain off nya Achilles dan pembedahan diperbaiki lututnya kiri.

“Aku sudah berubah rutin praktek saya berdasarkan itu,” katanya. “Jika semuanya tidak merasa benar, aku tidak akan memukul bola selama empat atau lima jam aku akan pergi bekerja pada sesuatu yang lain.. Anda harus bekerja di sekitarnya.”

Dalam salah satu momen hari itu lebih ringan, salah satu mitra amatir Woods dikeringkan sebuah birdie pada lubang pembukaan dan melakukan Tiger-esque tinju-pompa sebelum Woods mengingat mengamatinya.

“Saya tidak berencana untuk membuat mereka,” kata Ed Brandt, wakil presiden di Mastercard. “Tapi setelah saya melakukan pompa pertama, saya bertanya Tiger, ‘Apakah saya mendapatkan hak itu?’ Dan dia berkata, “Kau punya hak bagian pertama ‘-. Membuat putt”

Sumber: golf.com


Toko Golf Jakarta - 24/7 Online Transaction

Shopping Cart

Jumlah barang di shopping cart Anda: 0

Lihat shopping cart >>

Lihat products >>

More Discount





Follow us on Twitter


Cobra Golf Titleist Golf Taylormade Golf Fourteen Golf Cleveland Golf Callaway Golf Ping Golf Mizuno Golf Nike Golf